Mengenal Tentang Pembagian Google Adsense Lebih Detail dan Terperinci

Mengenal Tentang Pembagian Google Adsense Lebih Detail dan Terperinci-Pembahasan kali ini yaitu tentang dunia blogger nah banyak orang yang belum mengetahui tentang hal ini yaitu tentang akun adsense ,di luar sana mengenal akun adsense hanya 1 akan tetapi dalam hal menurut pengetahuan saya akun adsense di bagi menjadi tiga bagian.
Mengenal Tentang Pembagian Google Adsense Detail
Google Adsense

Akun adsense adalah sebuah  jasa pengiklanan yang di olah oleh google untuk para publiser,Untuk mendapatkan akun google adsense ini harus memenuhi syarat di antaranya sebagi berikut:

1.Konten harus menarik dan di cari orang
2.Tidak berbau pronografi
3.Tidak berbau Hacker
4.Tidak boleh copy paste milik orang lain.
5.SEO (Search Engine Optimitation)
6.Artikel terindex google.

Setelah mengetahui tentang kebijakan google adsense langkah selanjutnya saya akan menjelaskan tentang pembagian akun adsense di antaranya sebagai berikut:

1.Akun adsense youtube
Akun adsense ini di dapat oleh para youtuber yang menjadi google patner google adsense untuk saat ini untuk mendapatkan akun ini sungguh susah karena kebijan youtube dari tahun pertahun berubah.

2.Akun adsense website
Website adalah wadah untuk menampung sebuha informasi dalam akun ini banyak cara untuk mendapatkannya yaitu anda bisa membuat sebuah blog atau pun wordpress akun dalam website masi di bedakan menjadi dua bagian.

a.akun adsense hosted
akun ini bisa anda dapatkan dengan cara mendaftarkan blog kalian yang berdomain gratisan contohnya (.blogspot).Akun ini bisa di dapatkan dengan mudah akan tetapi kekuarangan dari akun ini yakni tidak bisa memasang iklan pada website atau wordpress yang berdomain TLD.

b.akun adsense non hosted
sama saja seperti akun adsense hosted pengertiannya namun untuk akun ini sungguh istimewah karena anda bisa memasang iklan di banyak web meskipun dia berdomain TLD maupun berdomain blosgpot.

3.Akun adsense Mobile atau lebih sering di kenal dengan ADMOB
Akun ini di dapat dengan cara anda membuat sebuah aplikasi android ,Biar dapat penghasilan besar para developer android banyak memanfaatkan play store untuk media promosinya.

Mungkin itu saja sedikit yang bisa saya sampaikan tentang Pembagian Akun Adsense semoga bisa membantu tentang beberapa pengenalan akun adsanse tadi,saya minta maaf apabila ada kesalahan kata yang kurang berkenan di hatai para teman-teman semua.Terima kasih sudah mau berkunjung dam mampir pada blog yang sederhana ini semoga betah salam Kang Wau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel