7 Air Terjun Indah di Blitar

7 Air Terjun Indah di Blitar
Pembahasn kali ini masi tentang seputar wisata yang berada di Blitar. Kabupaten Blitar memiliki banyak wisata menarik yang tentunya wajib untuk kalian kunjungi untuk melakukan refresing,Refresing sangat di perlukan karena dengan refresing pikiran akan lebih tenang dan enjoy, Mari kalian bisa kunjungi kabupaten blitar ini untuk menjadi destinasi wisata yang menarik, Mari simak apa saja Air Terjun Di Blitar yang cocok untuk di jadikan tempat rekreasi dan refresing anda.

1. Air terjun Coban Wilis.
Air terjun ini terletak di Desa Semen,Kecamatan Gandusari, Blitar. Air terjun Coban Wilis ini berada di Gunung Kelud. Agar anda bisa sampai di air tejun Cuban Wilis ini memang perlu perjuangan Karena harus melewati  5 bukit, Kisaran waktu 2 jam anda akan sampai di air terjun tersebut.

2. Air terjun Sirah Kencong
Air terjun Sirah Kencong ini teletak di perkebunan Tteh Sirah Kencong Desa Ngadirejo Kecamatan Wlingi, Blitar. Agar sampai di air terjun ini anda harus ekstra berhati-hati karena anda akan melewati hutan.

3. Air terjun Bening
Wisata air terjun Bening ini terletak di Desa Purworejo, Kecamatan Wates, Blitar yang lebih tepatnya berada di Dusun Sumberdadi. Dengan pemandangan yang indah air terjun ini menjadi sarana liburan yang sangat asik untuk kalian lewatkan.

4. Air terjun Grejeng
Air terjun Grejeng ini terletak di DesaBalerejo, Kecamtan Pnggungrejo, Kabupaten Blitar. Air terjun ini jarang di ekspos karena tempatnya tersembunyi dan masi alami, Dengan tebing yang sangat tinggi dan juga pemandangan di sekitar sangat menarik maka dari itu sangat di sayangkan apabila anda lewatkan wisata ini.

5. Air terjun Curung Mancur
Letak dari air terjun Curung Mancur ini berada di Desa Bakung, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar. Objek wisata ini sangatlah ramai dan terkeal sebagi objek wisata air terjun yang memiliki kindahan dari segi pemandangan  yang  membuat orang lain ingin berkunjung ke air terjun Curung Mancur ini.

6. Air terjun Tirto Galuh
Letak air terjun ini berada di Desa Sidomulyo , kecamatan Bakung , Kabupaten Blitar. Air terjun Tirto Galuh adalah objek wisata yang terkenal karena keindahannya yang sungguh menakjubkan dan masi alami.

7. Air terjun Lawesan
Air terjun ini terletak di Desa Semen, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, yang lebih tepatnya berada di Dusun Parang, terletak di Kawasan Perkebunan Kawisari. Untuk sampai kesana aksesnya lebiih mudah di banding dengan air terjun di atas yang sudah saya sebutkan di atas.

Tinggi dari air terjun Lawesan adalah 25 Meter yang juga memiliki keindahan yang menarik dan yang menjadi keunikannya yaitu air terjun ini di bagi menjadi 2 bagian saat turun ke tanah. Dengan 3 aliran air yang tidak deras dan satu aliran air yang deras.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua .Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua, Mohon maaf jika da salah-salah kata yang kurang baik pada postingan ini.

0 Response to "7 Air Terjun Indah di Blitar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel