Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE

Dalam dunia blogging error adalah hal yang wajar akan tetapi jarang para blogger memperhatikan ini yaitu masalah yang orang abaiakan akan tetapi mempunyai dampak yang lumayan bikin mengganggu pemandangan pada blog, Biasanya kebanyakan para blogger yang masi baru terjunke dunia blogging mereka ngetik artikel di microsoft word karena tidak mempunyai koneksi akan tetapi hal tersebut mempunyai dampak yaitu timbulnya Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE.
Penyebab dan cara mengatasi Cara Ampuh Mengatasi Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE
Blogging

Ternyata ada dampaknya menulis artikel pada Microsoft word kemudian kita copy ke dalam postingan blog. Ketika itu saya membuat artikel dan menemukan sebuah problem atau masalah yaitu Realted postingan saya kenapa kok ada tulisan Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE ketika itu saya  bingung kenapa kok bisa gitu apa templatenya yang error, Dari situ saya otak atik script akan tetapi tidak kunjung menemukan masalah di atas.

Ternyata tanpa kita sadari menulis atau mengetik di Microsoft word ada dampaknya yaitu akan memicu Realted Post anda tidak muncul deskripsi artikel anda melainkan akan muncul tulisan Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE. Tenang saja Kang Wau akan membantu anda untuk menanganinya.

Cara mengatasi Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE pada blog sebagai berikut:

1.Langkah yang pertama pastinya yaitu login dan pada dashboard blogger agan.

2.Setalah login cari artikel yang muncul Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE jika satu artikel maka cari artikel tersebut apabila semuanya otomatis agan harus edit semuanya.

3.Setalah ketemu artikel yang bermasalah selanjutnya yaitu pilih menu POSTINGAN-Cari artikel yang Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE-EDIT ubah dari compose menjadi HTML.

4.Cari kode <!--[if gte mso 9]><xml> dengan menekan CTRL+F jika ketemu hapus inggi sampai kode<![endif]-->

5.Setelah itu anda bisa langsung publish dan lihat hasilnya apakah Normal 0 0 false false EN-US X-NONE X-NONE masi muncul apa tidak

Ket: Untuk melihat script lengkap yang harus anda hapus bisa klik  disni

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semoga artikel yang saya ketik ini bisa bermanfaat dan membantu teman-teman semua yang memang mempunyai masalah seperti di atas ,Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini, Jangan lupa share dan komentar terhadap artike ini menurut anda bermanfaat atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel