Cara Ampuh Terhindar Dari Perselisihan Suami Istri Di Jamin Manjur

Cara agar terhindar dari perselisihan rumah tangga
Perselisihan rumah tangga
Cara Mengatasi Perselisihan Keluarga Dalam Islam -Kesempatan kali ini masi tentang keluarga suami istri nah semua orang yang sudah bersuami istri dan berkeluarga tentunya tidak mau bertengkar antara satu sama lain terutama perselisihan dalam sebuah keluarga. Kali ini roziweb.com akan update tentang agar menghindari perselisiha langung saja simak artikel di bawah ini.

7 Cara Ampuh Terhindar Dari Perselisihan Suami Istri Di Jamin Manjur

1.Jangan suka berselisih! Perselisihan suami dan istri bagaikan racun yang mengakibatkan Rumah-Tangga menjadi sakit hati dan berantakan.

2.Jangan suka bertindak sendiri tanpa persetujuan, agar tidak timbul kesalah-fahaman.

3.Cemburu buta tanpa alsan mengganggu ketenangan lahir-batin.

4.Bila terjadi ketegangan ruamh-tangga jangan sekali-kali menyakiti/memukul istri/suami,perbuatan ini sangat tercela.

5.Istri jangan sampai berbuat “nusyus” meninggalkan rumah, lari dari kewajiban sebagi istri tanpa seizing suami, perbuatan seperti ini tidak di benarkanoleh agama, bahkan selama si istri berbuat nusyuz, selama itu pula ia tidak berhak menerima nafkah dari suami.

6.Jangan sekali-kali mengadu/membuja rahasia suami/istri kepada orang yang tidak berkepentingan.

7.Jangan mengkhianati keluarga dengan berbuat penyelewengan yang mengakibatkan rumah-tangga menjadi kacau-balau.

Persellisihan terjadi masing-masing mau menang sendiri, hubungan keluarga menjadi tegang, rumah tangga berantakan, anak-anak menjadi korban. Apa manfaatnya? Rugi moril dan materill dan memberikan contoh tidak baik bagi pendidikan anak-anak. Hindarkanlah setiap perselisihan dengan jalan damai.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua semoga artikel di atas itu bisa bermanfaat bagi hubungan suami istri agar terhindar dari masalah perselisihan,Terima kasih sudah mau mampir dalam blog yang sederhana ini dan jangan lupa untuk share artikel ini apabila menurut anda penting untuk orang-orang yang sudah berkeluarga di luar sana.Saya atas nama admin minta maaf apabila ada salah-salah kata yang kurang baik di atas.Tinggalkan komentar anda pada kolom komentar di bawah ini mengenai artikel ini.