Cara Kilat Agar Blog Bisa Ke Terima Adsense

Pada pembahasan kali ini adalah masi seputar tentang dunia adsense.Saya akan membagikan tutorial sedikit cara cepat agar situs kita terhubung dengan program adsense.Seseorang dalam membangun sebuah blog mempunyai dua tujuan yang pertama yaitu untuk mencari hiburan yang kedua untuk mencari penghasilan.
Bagaimana cara keterima google adsense
Google adsense

Kebanyak blogger mengeluh karena artikel yang mereka buat di abaikan oleh adsense alisan di tolak, Karena beberapa alasan,Tapi kali ini kang wau akan memberikan sedikit tutorial bagaimana cara cepat agar situs kita terhubung dengan program adsense.Penasaran kan heheh langsung saja anda bisa simak artikel di bawah ini.

Cara Kilat Agar Blog Bisa Ke Terima Adsense

1.Template.
Dalam sebuah template juga berpengaruh terhadap keapprovean sebuah situs jadi pilihlah template yang memiliki loading cepat, user interface dan responsive. Google lebih suka situs yang bertampilan rapi, Sama halnya seperti cewek mereka memilih pasangan yang rapi bukan yang acak-acakan.

2.Widget.
Dalam sebuah situs harus di lengkapi dengan beberapa widget seperti (Recent post, label, popular post dan author). Maka dengan adanya widget seperti itu memudahkan para pembaca untuk mengetahui tentang si pembuat,kategori artikel dan juga artikel yang populer padasitus tersebut.

3.Navigasi.
Sebuah blog agar cepat keterima salh satunya anda harus melengkapi situs anda dengan sebuah navigasi yang jelas agar terlihat keasliannya , adapun navigasi tersebut di antaranya sebagai berikut (sitemap, contact, about, disclaimer, terms of service dan privacy policy).

4.Konten yang berkualitas.
Yang paling penting agar cepat ke approve google adsense yaitu dengan cara membuat konten yang berkualitas karena konten yang berkualitas di senangi oleh google jika artikel yang anda buat berkualitas maka google akan mensetujui anda menjadi publisher adsense. Bukan hanya itu konten berkualitas juga membuat blog anda menjadi rame pengunjung dan meningkatkan penghasilan jika di approve oleh google adsense.

5.Update artikel.
Ketika di saat anda mengajukan surat permohonan mendaftarkan situs anda ke program adsense pada saat review di anjurkan untuk mengupdate artikel 1 hari satu artikel, jika sudah dapat email approve meski  tidak update 1 hari satu artikel tidak papa.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua tentang cara agar situs kita terhubung dengan program adsense. Semoga setelah mempraktekan cara di atas situs anda bisa terhubung atau di setujui oleh pihak google adsense.Jangan lupa tinggalkan jejak dan share artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel