Cara Mengatasi Adsense Yang Bernotif Penghasilan Anda Beresiko

Hello teman-teman publisher adsense dan para pembaca setia blog ROZIWEB ini pada pembahasaN kali ini saya akan sedikit memberikan cerita tentang pengalaman saya membuat blog dan mendapatkan adsense ini.Ketika itu saya membuat blog dengan judul si A dan saya dengan blog itu mendapatkan sebuah akun adsense dan Setalah itu saya membuat blog yang saya berinama si B dan si B tidak mendapatkan akun adsense akan tetapi adsense yang saya dapat dari blog si A saying pasang iklannya di blog B. Tentunya untuk menambahkan sebuah site dalam akun adsense cukup mudah dan setelah itu site blog A saya nonaktifkan dan kode iklan di blog A saya cabut semua.
Cara Muda mengatasi Adsense Yang Bernotif Penghasilan Anda Beresiko
Kode berseiko adsense

Udah berminggu minggu blog yang A saya tidak gunakan dan yang saya gunakan yaitu blog B nah hingga pada saat saya membuka akun adsense tersebut tiba tiba muncul dengan adanya notif ikasi ada masalah pada akun saya yakni notifikasi “ Penghasilan anda beresiko-Satu atau beberapa file ads.txt Anda tidak berisi ID penyangan Adsense.Perbaiki masalah ini sekarang juga untuk menghindari dampak yang serius pada pendapatan Anda”.Setalah saya melihat notifikasi di atas saya bingung dan ketakutan akan akun saya kena banned atau disable akun.

Akan tetapi saya mencari sebuah solusi dan bertanya Tanya kepada rekan rekan blogger di sebuah grup dan akhirnya teman saya menyarankan untuk memasang Pub iklan adsense di dashboard blogger.

Memang masalah ini baru untuk publisher adsense akan tetapi kenapa google menerapkan notif dan masalah seperti itu karena google menghindari akan adanya perjual belian akun adsense dengan adanya notifikasi dan peringatan seperti itu jika anda ingin membeli sebuah akun sekalian dengan blognya takutnya jika ada masalah seperti di atas akan tetapi anda tidak bisa berbuat apa apa dan menayangkan iklan pada site yang bermsalah.Tapi disini saya akan sedikit memberikan solusi bagaimana cara mengatasi masalah di atas.

Cara Manjur dan ampuh mengatasi masalah di atas

1.Langkah yang pertama anda harus login terlebih dahulu ke dashboard blogger teman-teman.

2.Apabila sudah login selanjutnya yaitu teman teman klik setelan-Prefrensi penelusuran-Scrol ke bawah dan aktifkan ads.txt kustom.

3.Jika sudah aktif kemudian taruh pub adsense yang ada di google adsense anda, Jika kurang mengerti bisa lihat gambar di bawah ini.

4.Kemudian setelah di copy kembali lagi ke step yang langkah nomer dua paste di situ kode atau script pub adsense.
ads.txt

5.Dan simpan, Tunggu 24 jam agar kembali normal.

Mungkin itu saya yang bisa saya bagaikan hari ini semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk teman-teman semua dan jangan lupa share atau tinggalkan jejak dengan memberikan komentar mengenai artikel ini . Saya mohon maaf jika ada salah-salah kata pada artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel