Cara Mengatasi Postingan Yang Muncul di Home Hanya Seidikit

Masi dengan topik  yang sama kali ini saya akan membahas tentang sedikit tutorial bagaimana cara mengatasi kenapa artikel saya kok yang muncul di home Cuma sedikit padahal saya udah setting 8 dan artikel udah 15 lebih tapi yang muncul cuma 4? Apa anda mengalamai permasalahan di atas ? kalok iya berarti kita senasib, Tapi tenang saja saya udah bawah obat cara ngilanginnya , Cermati dan simak artikel Cara mengatasi artikel di home hanya muncul sedikit.
Cara mengatasi Postingan pada Branda sedikit
Blogging

Ketika itu saya sangat bingung kenapa dengan blog saya ini apa templatenya yang rusak , saya sudah beberapa kali ganti yang namanya template akan tetapi hasilnya sama yaitu zonk, saya mencari tahu tentang apa masalahnya dan akhirnya setelah sekian lama saya mencari masalahnya sekarang sudah mengetahuinya simak di bawah ini cara mengatasinya.

Cara mengatasi artikel di home hanya muncul sedikit:

1.Langkah yang pertama yaitu login terlebih dahulu pada dashbore blogger agan.

2.Setalah login pilih postingan dan pilih salah satu artikel agan dan kemudian klik edit.

3.Apabila sudah di pilih selanjutnya kalian taruh kursor pada kalimat terakhir pada paragraf.

4.Setelah itu -Klik insert jump break-kemudian publish lagi lihat apa yang terjadi, maka dia akan muncul di sebuah home postingan .

5. Jika kurang jelas anda bisa melihat gambar di bawah ini.


Ket:Untuk gambar lebih jelasnya anda bisa melihatnya dengan klik disini

Mudah kan teman teman caranya anda tidak perlu untuk merubah script di edit html karena dengan cara di atas anda bisa mengatasi permasalah di atas.Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dan berikan kepada anda mengenai artikel di home  yang muncul Cuma  sedikit semoga bisa membantu dan bermanfaat jangan lupa sahare apabila menurut anda penting .Tingalkan jejak pada kolom komentar di bawah ini tentang artikel yang saya buat di atas, Saya atas nama admin mohon maaf jika ada salah-salah kata yang kurang berkenan di hati para sobat semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel