Cara Otomatis Menempatkan Iklan di Akhir Postingan

Bertemu lagi dengan saya pada pembahasan kali ini saya kan menjelaskan sedikit tentang penempatan kode adsense, Penempatan kode adsense atau  penempatan iklan juga bisa membantu untuk meningkatkan penghasilan adsense anda.Para publisher biasanya mencari bagaimana cara agar iklan terlihat oleh banyak orang yang mengunjungi situs atau website kita. Cara yang di gunakan oleh para publisher yaitu penempatan iklan yang menyebabkan penghasilan adsense meningkat. Biasanya para publisher menempatkan kode atau iklan di bawah judul, di tengah artikel di akhir artikel.
cara menempatkan kode iklan adsense di akhir postingan
Iklan adsense

Pada penempatan seperti di bawah judul, di tengah artikel dan di akhir artikel tentunya harus menambah script di dalam templatenya agar otomatis berada di mana letak iklan yang mau anda pasang. Saya dulu sangat lucu menempatkan kode adsense di  setiap artikel saya pasangi iklan jadi harus edit satu persatu akan tetapi setelah saya menjelajahi atau mencari tutorial cara menempatkan kode adsense di bawah judul atau di tengah artikel dan di akhir postingan saya jadi tahu dan kali ini saya akan menerangkannya sedikit kepada anda biar tahu dan cara menempatkan kode seperti yang saya sebutkan di atas tadi.

Kadang pas kita sudah pasang script atau kode iklan kenapa tidak muncul karena cara pemasangan anda yang kurang tepat atau salah akan tetapi saya akan menjelaskan sedetail mungkin untuk anda, agar bisa menempatkan script di akhir artikel  secara otomatis . Silahkan simak artikel di bawah ini.

Cara penempatan artikel di akhir postingan.

1.Pertama-tama anda harus login ke dalam dashboard blog.

2.Selanjutnya a Klik Menu Tema pada dashboard blogger-Edit Html.

3.Kemudian cari kode <data:post.body/>.Cara mencari kode tersebut sangat simple anda cukup tekan CTRL + F pada keyboard kemudian ketik script di atas kemudian enter pasti akan ketemu script di atas.

4.Script atau kode iklan adsense jangan langsung anda paste di bawah kode <data:post.body/> akan tetapi parse terlebih dahulu kode iklannya, Tujuannya di parse agar nantinya jika di simpan tidak terjadi error.

5.Jika sudah di parse silahkan anda pastekan codenya di bawah <data:post.body/> kemudian anda simpan.

6.Agar lebih center anda bisa menambakan script seperti di bawah ini.

<Center>
Letakkan kode iklan yang sudah kamu parse di sini.
</center>.

7.Kemudian anda bisa simpan.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda mengenai Cara Otomatis Menempatkan Iklan di Akhir Postingan semoga bisa membantu dan bermanfaat artikel di atas.Saya butuh apresiasi anda untuk menshare artikel di bawah ini dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar tentang artikel yang saya buat ini.Mohon maaf jika ada kesalahan pada kata atau kurang sopan saya minta maaf.