Mengenal Lebih Detail Tentang Jenis-Jenis Blog

Sebelum membuat sebuah blog tentunya anda harus mengenal terlebih dahulu fitur-fitur dari blogging, teknik dasar menjadi seorang blogging professional dan mendapatkan penghasilan dari blogging akan tetapi sebelum itu keinginan untuk menjadi seorang blogging pastinya ingin mendapatkan uang bukan? Biasanya orang yang seperti itu hanya nafsu semata memang dia mulai pertama posting 1-20 artikel semangat akan tetapi ketika blog yang dia buat di daftarin ke google adsense dan di toloak dari situ mereka akan putus asah dan enggan mengakhiri menjadi seorang blogging. Sebelum menjadi seorang blogging tentunya anda harus mengetahui jenis-jenis blog agar nantinya jenis blog apa yang mau anda buat. Di bawah ini merupakan jenis-jenis blog yang harus anda ketahui:
Jenis jenis blog yang harus anda ketahui
Blogging

1.Blog Perorangan / Blog Pribadi.
Blog pribadi adalah sebuah blog yang di buat seseorang yang mempunyai waktu luang untuk berbagi di dunia internet tentang apa yang dia rasakan atau yang lain.Biasanya blog pribadi membahas tentang apa saja mengikuti kata hati.Tentunya blog yang seperti ini di buat bukan untuk mencari uang akan tetapi semata-mata hanya mengisi waktu kosong mereka.

2.Blog otoriatas
Blog otoritas adalah sebuah blog yang benar-benar di bangun oleh seorang blogger yang bertujuan untuk mendapatkan hasil dari blogger.blog yang seperti ini untuk mendapat sebuah visitor yang banyak biasanya bukan hanya mengandalkan mesin pencarian google akan tetapi targetnya yaitu di social media(facebook, Twitter dan Pinterest). Dengan menggunakan social media tentunya orang secara tidak sengaja akan menemukan artikel yang anda share di media sosila bukan, orang jaman sekarang rata-rata mempunyai akun social media terutama faceebook jadi tidak mungkin  artikel anda tidak di baca oleh orang lain melalui perantara social media. Blog otoritas ini biasanya tidak membahas 1 topik akan banyak topic misalnya teknolgi, kesehatan dan lain sebagainya.

3.Blog Niche.
Blog niche ini adalah blog yang membahas tentang 1 topik tidak seperti blog otoritas yang membahas tentang banyak topik.Ketika anda membuat blog niche harus pandai mengolah kata kunci (keyword) tujuannya agar artikel yang dia buat berada di halaman utama google.dalam sebuah blog niche ada kekurangannya juga ketiga google lagi ada pembaruan algoritma maka visitor blog tersebut akan hilang atau pengunjung tidak sebanyak sebelum pembaruan algoritam.sekarang jarang orang yang membuat blog niche ini banyak orang yang memilih blog otoritas untuk mendapatkan uang, akan tetapi semua itu tergantung konten yang anda buat berkualitas apa tidak jika berkualitas maka untuk mendapatkan uang lebih mudah di banding dengan konten yang hanya asal-asalan (tidak berkualitas).

4.Blog Perusahaan.
Belakangan ini banyak perusahaan yang membuat website menggunakan blog.Tujuannya perusahaan membuat blog untuk menginformasikan pengumuman penting, mengenalkan produk dan jasa atau lowongan kerja.

5.Blog Spam.
Blog spam merupakan blog yang di buat oleh seseorang akan tetapi kontennnya tidak berkualitas yang semuanya bersumber dariAGC (automatically generated content) Konten yang merka buat menggunakan software atau kode yang sumber informasinya copy dari website sesorang.Blog yang seperti ini ketika seseorang yang membuat konten original menyadari bahwa artikelnya di copy sama seseorang maka orang yang membuat blog spam akan di komplain orang yang merasa artikelnya telah di copas.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang Mengenal Lebih Detail Tentang Jenis-Jenis Blog semoga bisa bermanfaat bagi anda, Share apabila artikel ini sangat penting bagi anda dan jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar mengenai artikel ini. Saya minta maaf jika ada salah-salah kata pada artikel ini.