Penyebab CPC (Cost Per Click)Rendah dan Cara Mengatasi Biar Naik

Hello semua apa kabar semua teman-teman blogger, mudah-mudahan baik baik saja ya akan dalam dunia blogging banyak yang membuat blog akan tetapi hanya untuk pelampiasan saja dan ada juga yang membuat blog karena ingin mempunyai sebuah penghasilan dari dunia internet. Banyaklah macem macem alasan membuat blog. Tapi pembahasan kali ini bukanlah  untuk hal itu akan tetapi saya akan sedikit memberikan trik atau cara bagi temen temen yang situsnya udah keterima google adsense. Banyak di luar sana yang Tanya bagaiman sih cara ningkatin Klik dan Penghasilan dari setiap klik iklan adsense atau juga bisa disebut Cost per Click (CPC).Google tidk bisa anda tipu karena google tau antara mengeklik iklan sendiri dan klik original murni dari visitor.Sebelum anda mengetahui bagaimana cara agar cpc.
cara agar bpk atau cpc naik
CPC adsense

Penyebab Cost Per Click Bisa Rendah.

1.Pembahasan, Konten dan Keyword.
Pembahasan, Konten dan Keyword ini sangatlah penting dan harus di perhatikan karena 3 hal tersebut sangat berdampak besar jika anda tidak memperhatikan 3 hal tersebut meskipun artikel anda jumlahnya banyak akan tetapi tidak memperhatikan hal terseut maka cpc anda akan rendah tidak akan naik.Kenapa saya bilang beegitu kalaupun pada artikel anda membahas tentang suatu informasi yang memang banyak di cari maka pengunjung anda akan banyak. Yang kedua konten, konten juga berpengaruh karena dengan konten yang bagus pengunjung akan lebih beta berada di blog anda.

Selanjutnya keyword juga penting untuk meresetnya anda harus pandai-pandai mendapatkan keyword supaya artikel yang anda buat itu berada di page one dan jika artikel yang anda buat masuk page one tidak menutup kemungkinan untuk sering banyak yang menegklik dan mengunjungi blog kita karena ketika seseorang mencari sesuatu di mesin pencarian otomatis yang di klik pertama kali.

2.Trafic Visitor/ pengunjung.
Pasti semua blogger ingin situs yang dia buat rame dengan pengunjung dan jumlah pengunjung juga merupakan salah satu penyebab CPC rendah. Karena kalok bukan visitor atau pengunjung siapa lagi yang mau klik iklan yang kita pasang. Jadi semakin banyak visitor maka semakin banyak juga potensi seseorang untuk klik iklan.

3.Template Dan Desaign.
Kenapa saya bilang begitu? Karena selera pengunjung sangatlah di utmakan jika tampilan situs yang anda buat tidak menarik (jelek) maka pengunjung akan merasa bosan dan tidak mau mampir lagi di situs yang kita buat. Jadi saran dari saya cobalah gunakan template yang bagus dan enak untuk di pandang. Gunakan desain template yang Flat biar pengunjung betah pada situs anda.

4.Penempatan Iklan.
Penempatan iklan juga sangat berpengaruh terhadap rendah dan tingginya cpc dalam sebuah situs atau blog. Usahakan iklan tampil di temapat yang di lihat oleh pengunjung karena jika pengunjung melihat iklan dan ikalnnya menarik maka tidak menutup kemungkinan pengunjung akan mengeklik iklan tersebut. Jadi saran saya tempatkan ikalan berada di atas bawah judul, di tengah artikel dan juga di bawah artikel. Penempatan iklan juga jangan terlalu banyak karena jika terlalu banyak pengunjung bukan malah banyak tapi kabur karena kebanyakan iklan yang tampil dan mengganggu pemandangan pengunjung.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda tentang Penyebab CPC Rendah dan Cara Mengatasi Biar Naik semoga artikel di atas bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Terima kasih sudah mau mampir pada blog yang sederhana ini. Mohon maaf jika dalam penulisan artikel ini ada kesalah kata atau kata kata yang tidak enak untuk di baca.