Setelah Google Algoritma Update Begini Cara Agar Artikel Terindex Cepat di Mesin Pencarian Google

Bertemu lagi dengan saya admin roziweb.com masi betah kan mampir di blog yang sederhana ini semoga saja agan betah. Pembahasan kali ini tentang Bagaimana Sih Cara Agar Artikel Kita Keindex atau Berada di Mesin Pencarian, Saya buat artikel ini di karenakan memenuhi permintaan teman saya, Karena dia masi tahap pembelajaran menjadi blogger professional, Memang banyak yang tahu cara dan teknik ini akan tetapi saya buat artikel ini bukan hanya untuk teman saya melainkan agar ilmu yang saya bisa menjadi bermanfaat untuk orang lain.
Cara agar artikel dan blog cepat terindex google
Web Master Tools

Cara agar artikel kita terbaca di mesin pencarian yaitu google:

1.Daftarkan situs anda pada Web Master tools.

2.Ketik di google Web master tools atau anda juga bisa langsung klik disini.

3.Tambahkan alamat website anda kemudian anda klik add a property.
Penambahan site

4.Kemudian harus memverifikasi situs anda caranya kalian pergi ke menu Alternate Methodscentang pada tag Html –lalu copy dan masukan script meta ke dalam dashbore blogger anda.
Vrifikasi Web master tools

5.Langkah selanjutnya masukkan script ke dalam blog anda –Masuk ke dashbore blogger-paste kan di bawah script Tag Meta Seo.
Veriv Web master to Blog

6.Masuk lagi di Web master tadi Kemudian klik verifty-continue.

7.Tahapan agar artikel kita keindex belum selesai selanjutnya anda harus memasukan sitemap situs anda dengan cara masuk dulu di web master tools tadi pergi sitemap-Add/Test Sitemap setalah itu ketik /sitemap.xml-submite-refresh page.

9.Selamat web site anda akan terindex di mesin pencarian google namun agar terindex memerlukan waktu 1 mingguan namun di sini saya akan membagikan bagaimana agar cepat keindex lebih cepat simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara agar artikel cepat keindex lebih cepat.

1.Copykan link atau alamat artikel anda yang mau di submit ke mesin pencarian google.

2.Ketik di google (Google submite) anda bisa klik di sini.

3.Copykan link setiap artikel satu persatu masukan ke label URL –kemudian ctg captah-Submite request.
Index

4.Selanjutnya anda tinggal menunggu kisaran 1 hari otomatis artikel yang tadi kalian submite akan berada di mesin pencarian.

Untuk cara cek apakah artikel anda sudah terindex apa belom anda Cuma ketik di google dengan cara ini (Site:Namawebsite kalian)-Tekan enter-Apabila artikel anda terbaca ada di situ berarti artikel anda sudah berada di mesin pencarian google.

Ket:Cara di atas bukanlah untuk agar artikel kita berada di page one akan tetapi cara bagaimana agar keindex atau terbaca di mesin pencarian google. Agar berada di mesin pencarian anda harus membuat artikel yang berkualitas maka secara tidak langsung artikel anda akan berada di halaman pertama google.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan cara agar artikel cepat terindex atau kebaca google semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi teman-teman semua ,Jangan lupa share artikel ini apabila menurut anda penting dan tinggalkan jejak apada kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel