Beberapa Kejadian Yang Mungkin Bisa Dijelaskan Secara Ilmiah

Pada pembahsan kali ini saya akan sedikit membagikan seputar dunia sains nah artikel ini di buat oleh teman saya yang bernama Risma Faradillah, Teman saya ini memang pandai dalam ilmu sains karena di duduk di banguku SMA N 3 Kota Pasuruan. Artikel ini merupakan sebuah artikel yang membahas tentang beberapa kejadian yang mungkin bisa dijelaskan secara ilmiah. Penasaran kan langsung saja simak artikel di bawah ini.
Kejadian yang bisa di jelaskan secara ilmiah
Sains

1.Apa bila anda sekarang yangg terhanyut di tengah tengah lautan, dan tidak ada perbekalan sama sekali, untuk mengatasi rasa dehidrasi hanya ada 2 sumber mata air, yang bisa anda minum yaitu air laut dan air urine anda, lalu kalian akan memilih yang mana untuk diminum?
Kalau saya pribadi saya akan memilih air urine saya sendiri, karena apa dalam kandungan urine masih terdapat garam mineral dan beberapa protein lainnya yang pasti masih bisa untuk dicerna dan dipecah di dalam tubuh jika urine tersebut masuk kembali ke dalam tubuh. Mungkin kita masih bisa bertahan hidup selama 2-3 hari sambil menunggu pertolongan datang, tapi yang pasti semakin hari urin akan semakin pekat.

Kenapa saya tidak memilih air laut, kan mungkin lebih bersih dan tidak menjijikkan. Seperti yang kita tau air laut rasanya asin, asin berasal dari garam, dan asal kalian tau garam laut jika dikonsumsi langsung sangat berbahaya, kenapa ? Karena jika kalian meminum air laut, garam didalam air laut ketika masuk kedalam tubuh garam tersebut akan mengkristal,kristalnya seperti kristal di es Tajam Tajam, bayangkan jika kristal itu didalam tubuh kalian, pasti kalian akan mrngalami pendarahan dan berujung kematian, setelah kalian meminum air laut kalian mungkin bisa meninggal sekitar 3-5 jam kemudian.

2. Saat kita mengambil napas yang terjadi dalam tubuh kita adalah tekanan udara didalam tubuh kita lebih kecil dari pada tekanan udara bebas akibatnya udara terdorong masuk ke dalam tubuh, tetapi saat kita mengeluarkan napas yang terjadi tekanan udara didalam tubuh kita lebih besar daripada tekanan udara bebas Akibatnya udara keluar dari tubuh kita, tapi anehnya saat kita mengeliarkan udara pasti akan ada sisa disalam paru paru kita yang tidak terbuang juga, karena jika kita menghabiskan udara di paruparu kita, paru paru akan menempel dan lengket yang akan sulit untuk mengambil nafas. Hal itu berlaku untuk jika di luar angkasa, tekanan udaranya kan 0 dan yang pasti kita memiliki tekanan udara, maka diperlukan baju astronot untuk menyeimbangkan tekanan udara itu, ketika baju nya pecah yang terjadi adalah udara yang didalam tubuh astronot akan keluar semua sampai habis, udara yang diparu paru, di otak, dipencernaan, semua akan keluar, dan keluarnya bisa dari mana saja dari hidung, telinga, anus darai manaa saja yang pasti disertai pendarahan.

3. Santet . Gelombang bisa menembus benda pada saja tanpa melukai atau merusak benda tersebut. Hal itulah yang digunakan dalam menyantet seseorang.santet bisa bekerja jika seseorang memiliki frekwensi gelombang yang sama dengan gelombang santet, jika frekwensi seseorang *misal 500 maka agar santet bisa berhasil si dukun merubah semacam *paku dalan bentuk gelombang yang ukurannya 500 juga dan kemudian ditembakkan ke tubuh orang tersebut yang mengakibatkan *paku tersebut dapat masuk ke dalam tubuh memalui bentuk gelombaang.

Tetapi anehnya kenapa santet itu rata rata dilakukan pada saat malam hari atau di korban sedang tidur? Karena pada saat tidur seseorang memiliki gelombang frekwensi yang relatif stabil, sehingga mempermudah si dukun untuk menghitung frekwensi si korban.

4. Kenapa di mekkah, khususnya daerah sekitar ka'bah bisa cepat mengabulkan doa, jika kalian mempelajari fisika pasti akan mengetahui konsep energi tangan kanan, jika ada molekul berputar kearah kiri maka energi yang dihasilkan akan mengarah keatas, begitu sebaliknya. Teori tangan kanan yang 4 jari menghadap ke arah kita dan ibu jari ke arah atas, 4 jari sebagai arah perputaran dan ibu jari sebagai arah energi yang dihasilkan. Konsep twrsebut dapat digunalan di keadaan seperti ini. Tanpa kita sadari jutaan ribu umat islam memutari ka'bah dalam arah yang sama seperti teori diatas, akibatnya tercipta arus energi yang sangat kuat menuju ke atas. Apalagi jika kita berdoa dengan mengeluarkan suara, karena suara kita merupakan gelomvang mekanik dan energi yang kuat itu tadi termasuk gelombang elektromagnetik, artinya gelomvang mekanik ditumpangkan ke gelombang elektromagnetik, jadi jangan heran jika suatu saat apa astronot yang mendengar suara azan mekkah di angkasa.

Mungkin itu saja yang bisa Kang Wau sampaikan kepada Anda semua semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi teman teman semua dan juga dapat memberikan wawasan saja. Terima kasih sudahmau mampir dan berkunjung di blog yang sederhana ini. Mohon maaf jika ada kesalahan kata pada artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel