Cara Daftar Paket Data Internet Axis Murah Banget Terbaru

Internet murah, siapa sih yang tidak mau dengan koneksi internet murah? kebanyakan orang membutuhkan sebuah paket data agar mereka bisa online entah berkomunikasi dengan pasangan,keluarga dan juga untuk bisnis. Setelah kemarin lihat lihat ternyata untuk kartu axis membuka sebuah deal khusus paket data internet untuk sahru dan buka. axis menawarkan promo di bulan ramadhan ini yaitu paket buka dan sahur yang tarifnya untuk 4 GB Rp:3.600 (2 hari) sedangkan 4 GB Rp:12.900  (8 hari). Mungkin kebanyakan orang mengetahuinya akan tetapi bagi yang belum mengetahui saya bisa memberi tahu lewat artikel ini, untuk langkah langkahnya agan bisa baca artikel ini sampai selesai.

Cara daftar paket murah untuk Axis
Deal Axis Murah

Tutorial paket murah untuk kartu axis:

1.Siapkan terlebih dahulu kartu axis , apabila agan belum mempunyai bisa membelinya terlebih dahulu di konter.

2.Jika sudah beli selanjutnya regristasi terlebih dahulu agan agar kartunya tidak di blokir, untuk cara daftarnya cukup singkat seperti di bawah ini:

-Masuk ke message atau pesan.
-Untuk nomer tujuan yang akan agan pakai yaitu 4444
-Bagi pengguna baru, Ketik SMS : DAFTAR#NIK#NomorKK Kirim ke nomor 4444.
-Bagi pengguna lama, Ketik SMS : ULANG#NIK#NomorKK Kirim ke nomor 4444.

3.Setelah berhasil login selanjutnya agan bisa pakai deal di bawah ini *123*4*1*1#

4.Deal yang agan pakai di atas akan memberikan Paket data axis murah yaitu untuk biaya:

-4 GB Rp:3.600 (2 hari)
-4 GB Rp:12.900  (8 hari)

5.Apabila agan sudah ketik deal pada langkah nomer 3 di atas maka agan akan di suguhkan daftar paket kuota axis murah seperti gambar di bawah ini.

Nah mudah bukan cara daftar paket data internet axis murah untuk bulan ramadhan ini, semoga dengan adanya artikel ini sangat membantu agan semua dan semoga bermanfaat, terima kasih sudah mau mampir dan melihat artikel ini. maaf jika agan agan menemukan kata atau ketidak tepatan kata dalam artikel ini saya atas nama admin meminta maaf yang sebesar besarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel