Perbedaan antara Reset dan Restart

Pengertian Reset dan Restart
Reset dan Restart
Perbedaan Reset dan Restart - Kebanyakan orang tidak bisa membedakan antara Reset dan Restart banyak saya temukan di kalangan masyarakat yang sulit untuk membedakan kedua hal tersebut contohnya yang sering saya jumpai yaitu:

1.Mas Hanphone saya setelah di restarat datanya hilang semua
2.Mas Hanphone saya setelah  saya restart kok stay di logo ya tidak masuk kemenu

Kedua hal di atas tersebut sering saya jumpai di daerah saya tinggal, mereka asal ngomong  tanpa memahami arti yang sesungguhnya padahal Reset dan Restart sendiri memiliki arti yang berbeda mungkin karena namanya agak sama jadi mereka bingung antara reset dan restart

Apa sih pengertian dari Reset dan Restart?

Reset adalah mengembalikan ke pengaturan semula seperti baru yang di buat oleh pabrik, jika teman teman belum faham penegrtian di atas saya perumpakan Reset dalam handphone saya. Reset adalah Mengembalikan semua seperti semula handphone yang baru beli jadi semuanya kembali seperti buatan pabrik.

Restart dalam bahas indonesia samakan dengan muat ulang atau juga bisa di sebut dengan rebot yang berarti memulai ulang seperti pada saat hanphone anda kalian restart secara otomatis Hp anda yang awalnya hidup kemudian mati dan secara otomatis juga dia akan nyala sendiri.

Nah sekarang gimana sudah tau kan perbedaan antara Reset dan Restart ? Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda semua yang belum mengetahui perbedaan keduanya dan jangan salah menyebutkan lagi kalok sudah membaca artikel ini ya teman teman. Terima kasih sudah mau mampir dan membaca artikel di ROZIWEB.COM ini.


0 Response to "Perbedaan antara Reset dan Restart "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel