11 Aplikasi VPN Premium Gratis dan Terbaik Yang Sering Digunakan

VPN Terbaik dan Terbaru

Aplikasi Vpn Premium Terbaik dan Terbaru- Hello Semuanya , Apa Kabar? Semoga baik-baik saja , pada pembahasan kali ini saya akan memberikan sebuah informasi mengenai 7 Aplikasi VPN Premium Terbaik dan Terbaru Free Unlimited, Tapi sebelum itu saya akan membahasa apa sih pengertian dari VPN. Mungkin teman-teman semua sudah tau apa VPN itu akan tetapi saya akan menjelasakn lagi supaya anda tetap ingat yang tau lebih tahu dan yang tidak tahu mereka akan tahu setelah membaca artikel ini.

VPN merupakan singkatan dari Virtual Private Netwrok adalah sebuah koneksi antar satu jaringan dengan haringan lain secara private melalui jaringan koneksi Internet (Publik).

Apa Saja Manfaat VPN ?

Setelah anda mengetahui tentang apa arti dari VPN (Virtual Private Network) selanjutnya anda harus tahu tentang apa manfaat dari VPN itu sendiri, manfaat VPN di antaranya sebagai berikut:

-Remote Access: Dengan adanay VPN anda bisa mengaksess komputer atau jaringan komputer dari mana saja selama anda terhubung dengan jaringan internet atau publik.

-Keamanan: Dengan menggunakan koneksi VPN anda bisa browsing, searching dengan aman saat mengakses dunia maya atau jaringan internet publik misalnya seperti hotspot atau internet yang ada di cafe-cafe.

Menghemat Biaya SetUp Jaringan - VPN juga dapat dipakai sebagai cara alternatif untuk menghubungkan jaringan lokal yang cukup luas dengan biaya yang lebih rendah. Karena transmisi data yang digunakan pada VPN memakai media jaringan internet atau jaringan publik yang sebelumnya telah ada tanpa perlu membangun jaringan sendiri.

Nah Setelah anda mengetahui Pengertian dan Manfaatnya saya akan membahas tentang 11 Aplikasi VPN Premium Gratis Terbaik & Terbaru UNLIMITED, Penasaran bukan? yuk baca artikel di bawah ini:

11 Aplikasi VPN Premium Gratis Terbaik & Terbaru Untuk Android dan PC Yang Sering Digunakan 


1.VPN Master

Aplikasi VPN Master ini bisa di bilang seperti Opera Vpn.VPN Master juga menyediakan banyak IP Address yang cepat, tapi anda harus mengupgradenya telebih dahulu ke Versi VIP dengan membayar, Tapi tenang anda bisa menikmati yang free dengan IP Amerika Serikat, Belanda, India, Inggris, Kanada, dan Singapura.

2. Speed VPN

Speed VPN adalah sebuah aplikai yang dikembankan oleh GoSpeed Software anda bisa menggunakan VPN ini dengan menghubungkan ke server terdekat wilayah anda, Vpn ini bisa membuka situs-situs yang di blokir oleh pemerintah.

3. Hola Free VPN

Aplikasi VPN ini dikembangkan oleh HOLA , Aplikasi ini memang dibuat gratis tidak harus mengupdatenya ke Premium, dengan itu anda bisa membuka sebuah situs yang terblokir.

4.Turbo VPN

Turbo VPN ini sama dengan Opera VPN dan Juga VPN Master sama-sama tidak mentepakan batasan kuota bukan hanya itu Turbo VPN ini anda dapat pengaman yang ekstra saat mengaksess internet.

5.Hotspot Shield VPN Proxy

Hotspot Shield VPN Proxy aplikasi yang tidak asing di telinga nah buan hanya untuk di Android melainkan anda bisa install di PC, Banyak pilihan server yang bisa dipilih dan berbagai fitur lainnya seperti banking-level HTTPS encryption untuk melindungi koneksi Wifi yang akan melindungi transaksi online anda.

6 Spotflux VPN

Spotflux VPN merupakan vpn terbaik dan gratis yang melindungi data anda dengan mengkompresi data dan mengurangi penggunaan bandwith yang berlebihan. Jadi dengan aplikasi Vpn ini anda bisa melindungi data saat browsing dan juga menghemat kuota internet.

7. SecureLine VPN

Aplikasi Vpn android ini merupakan salah satu yang paling direkomendasikan karena merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan keamanan Avast yang mengenkripsi data menggunakan IPsec protocol. Selain itu Vpn ini sangat mudah anda gunakan, cukup klik dan vpn langsung aktif.

8.Ultra VPN

9. Usa VPN

10.Vypr VPN

11.Vpn Proxy Pro

Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang Aplikasi VPN Gratis dan Terbaik Untuk Android, Semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel