Cara Memasang Shaders Emulator PPSSPP For Android

Shaders Emulator PPSSPP
Cara Memasang Shaders PPSSPP Pada Android dan PCCara Pasang Shaders PPSSPP -Sebelum saya membahas tentang cara memasang saya akan menjelaskan apa sih yang Shaders itu ? Mungkin banyak orang yang mengetahui hal Shaders, tapi saya akan menjelaskannya agar yang tahu biar lebih ingat dan yang tidak tahu bisa tahu tentang pengertian Shaders.

Shaders adalah sebuah alat yang digunakan untuk meningkatkan grafik Game PPSSPP yang tujuannya agar game yang dimainkan akan lebih terlihat HD. Adapun fungsi dari Shaders adalah meningkatkan kualitas grafik, cahata, warna dan texture pada game PPSPP.

Gimana teman-teman sudah faham belum tentang Shaders PPSSPP? Jika sudah faham selanjutnya saya akan menjelaskan langkah-langkah Memasang Shaders PPSSPP Di Android dan PC. Langsung saja baca di bawah ini:


Tutorial Cara Pemasang Shaders PPSSPP Pada Android:


1. Langkah Pertama yakni anda harus download dulu Shaders'nya, saya sudah sediakan link download yang ada di bawah.

2.Nah kalau sudah anda download silahkan extrak filenya.

3.Selanjutnya Copy folder Shaders ke SD Card/PSP (Paste disini)

4.Kemudian buka PPSSPP, masuk ke setting-Graphics (Pada bagian Mode ganti menjadi Buffered Rendering) (Pada Postprocessing shader pilih Shader HD Light atau sesuaikan sesuka anda). Jika masih kurang jelas anda bisa lihat gambar di bawah ini:

Shaders PPSSPP

5.Apabila Jika terjadi LAG, copy folder System ke SD Card/PSP (Paste disini)

6.Dan Selesai.

Link Download Shaders Emulator PPSSPP :


Gampang bukan langkah-langkah memasang Shaders di emulator PPSSPP pada smartphone android , Semoga bisa memabantu dan bermanfaat ya untuk anda semua, tunggu informasi selanjutnya ya, roziweb akan selalu update tentang hal terbaru dan menarik untuk anda.

Author