Cara Ampuh Mengatasi Sayangnya Kontak Telah Berhenti Pada OPPO NEO 3 (R831K)

Oppo Neo 3
Mengatasi Sayangnya Kontak Telah Berhenti - Cara Mengatasi Kontak Telah Berhenti Pada Oppo Neo 3 - Cara Mengatasi Tidak Bisa Save Nomor Kontak Pada Oppo  - Hello Guys Ketemu lagi dengan Blog Roziweb, kali ini saya akan membahas repair ponsel oppo neo 3, Curhat sedikit alasan saya membuat artikel ini, Saya membuat artikel ini karena pada waktu itu saya di chat oleh teman saya, dia minta tolong untuk memperbaiki Hp nya, Problem dia yaitu untuk save contact dia tidak bisa ada notif sayangnya contatc telah berhenti, Nah penasaran bukan bagaimana cara memperbaikinya? Yuk langsung saja baca artikel di bawah ini sampai selesai ya teman teman.

3 Cara Mengatasi Sayangnya Kontak Telah Berhenti Pada Oppo Neo 3 (R831K)


Penyebab Kenapa Muncul Sayangnya Kontak Telah Berhenti Pada Oppo Neo 3 (R831K) yakni Frimware atau Operating System yang Error nah bagaimana cara memperbaikinya ? cara memperbaikinya yaitu ada 3 cara di antaranya sebagai berikut:


Langkah 1 :Cara Memperbaiki Sayanganya Contatc Telah Berhenti Oppo Neo 3 Hapus

1. Masuk Ke Setting atau Pengaturan

2. Setalah itu silahkan Cari Kelola Aplikasi - Geser Ke Kanan Pada Menu Semua 

3.Apabila anda sudah lakukan langah nomer 2 di atas, selanjutnya Cari dan klik Kontak

4. Setelah itu Hapus Cache- Hapus Data - Paksa Berhenti

5.Done

Langkah 2 :

Apabila langkah di atas masih tidak bisa mengatasi Sayangnya Kontak Telah Berhenti ini cara ampuh yaitu dengan cara kembali ke pengaturan pabrik, caranya di bawah ini:

1. Masuk Ke Setting atau Pengaturan

2. Klik Cadangan & Setel Ulang

3. Selanjutnya Pilih Kembali ke Pengaturan Pabrik

4. Jika anda mau menghapus semua data yang ada di Ponsel anda silahkan aktifkan Hapus Semua.

5. Setelah itu klik Setel Ulang Telepon

6. Done

Langkah 3:

Jika langkah 1 dan 2 masih tidak bisa langkah yang terakhir dan ampuh yakni untuk Flash Oppo Neo 3 atau memperbarui Firmwre Oppo Neo 3, ada 2 cara flash Oppo Neo 3 ini melalui Pc atau Menggunakan Micro SD.

Nah mungkin itu saja yang bisa Roziweb sampaikan kepada anda tentang Cara Mengatasi Sayanganya Kontak Telah Berhenti Pada Android, Terima kasih sudah mau mampir dan membaca artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel