Pengertian dan Cara Menigkatkan Domain Authority dan Page Authority (DA/PA)

Bab Pembahasan Domain Authority dan Page Authority

Cara Meningkatkan  Domain Authority dan Page Authority (DA/PA) - Tips Meningkatkan DA atau PA Pada Suatu Webiste - Pembahasan kali ini masih seputar tentang dunia website, Tujuan orang membuat website berbeda beda ada yang cuma buat share informasi tanpa memperhatikan SEO (Serach Engine Optimization) dan ada juga yang membuat website ingin famous (terkenal). Untuk memperkenalkan website yang anda buat langkah pertama yaitu harus mempelajari teknik SEO, Kenapa saya bilang seperti itu karena dengan ilmu SEO yang dimiliki maka akan cepat web tersebut famous. Dalam dunia SEO ada yang namanya Domain Authority dan Page Authority atau lebih dikenal dengan kata (DA/PA). Domain Authority dan Page Authority inilah yang menunjukkan bahwa website yang anda buat berkuallitas dalam mesin pencarain. Menurut pengalaman pribadi saya DA/PA sangat bermanfaat sekali buat menang reset keyword agar artikel Page One. Coba anda bisa bereksperiment membuat conten dalam website yang DA/PA berbeda. Semakin tinggi atau besar DA/PA anda semakin besar pula peluang page one conten yang anda buat.

Pembahasan Detail dan LengkapTentang Domain Authority dan Page Authority (DA/PA)


Domain Authority dan Page Authority apa yang anda ketahui tentang kedua hal tersebut?

Domain Authority adalah matriks atau penilaian yang mengacu pada kualitas nama domain yang di pengaruhi oleh beberapa faktor seperti umur domain dan popularitas website.

Page Authority adalah rangking sebuah website anda dalam mesin pencarian

Bagaimana Cara Meningkatkan Domain Authority dan Page Authority (DA/PA)?

Cara Meningkatkan Page Authority PA

1. Rajin membuat artikel atau konten berkualitas yang mampu mengundang banyak orang agar mengunjungi web tersebut.

2. Mempunyai backlink pada situs yang sudah baik di mata google, Jangan menanam backlink spam seperti menaruh situs pada kolom komentar website orang. Jika ingin menanam backlink yang berkualitas sebaiknya anda jadi Writer Guest pada sebuah website yang sudah famous, dari situ anda akan bisa  menaikan PA.

Cara Meningkatkan Domain Authority DA

1. Umur Domain

Umur domain sangat berpengaruh terhadap tingginya domain authority sebuah website. Semakin tua umur domain semakin tinggi Domain Authoritynya, Tapi semua itu harus di imbangi dengan keaktifan situs tersebut yang sealu update agar bisa naik sedangkan jika tidak update maka tidak akan meningkat Domain Authority meski usi domain sudah tua.

2. Popularitas Domain

Popularitas domain ini dapat anda lihat dari banyaknya jumlah inbound link yang masuk ke dalam blog atau website, Semakin banyak inbound link terhadap situs anda tidak menutup kemungkinan Domain Authority akan naik.

3.Ukuran Domain

Maksud dari ukuran domain dapat di lihat dari jumlah artkel atau konten yang dibuat, bermanfaat atau tidak bagi orang.

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis tentang Pengertian Domain Authority dan Page Authority dan Juga Tips Menaikan Domain Authority dan Page Authority terima kasih sudah mau membaca semoga bisa membantu dan bermanfaat artikel di atas.

Author

0 Response to "Pengertian dan Cara Menigkatkan Domain Authority dan Page Authority (DA/PA) "

Post a Comment