Cara Mudah Keterima Verifikasi ID Google Adsense

Google Adsense

Cara Mudah Ke Approve Verifikasi Identitas Google Adsense
- Tips Ampuh Biar Sukses Verifikasi Identitas Google Adsense - Setalah kemarin saya membahas tentang cara verifikasi ktp selanjutnya saya akan membahas tentang bagaimana agar supaya keterima saat verifkasi KTP,SIM atau PASPOR Pada akum Google Adsense.

Banyak orang yang mengeluh dengan kegagalan verifikasi identitas ini, akun saat ini beda dengan akun tahun kemarin, akun sekarang di wajibkan untuk verifikasi identitas , hal ini google menjelaskan di gunakan untuk mencegah akses yang tidak diinginkan ke akun, meskipun seseorang telah memperoleh nama pengguna dan sandi akun tersebut.

Misalnya, jika mendeteksi proses login yang mencurigakan, Google akan mengirim SMS atau menelepon nomor telepon pemulihan pengguna maupun mengirim email ke akun pemulihannya yang berisi kode verifikasi. Kemudian, Google meminta pengguna untuk memasukkan kode tersebut sebelum memberikan akses ke akunnya.

Untuk langkah verifkasi identitas pada akun google adsense ini memerlukan waktu 1x24 jam tapi yang saya rasakan itu cepet tidak sampek 30 menitan, Langkah mengupload identias hanya di batasi 3x jika gagal maka iklan tidak akan tampil (blank), Banyak orang yang gagal dalam hal verifkasi Identitas ini, Tapi tenang saja kali ini saya akan menjelaskan sedikit trik supaya saat verifikasi KTP Google Adsense anda berhasil.

Work 100% Cara Mudah Agar Keapprove Saat Verifkasi Identitas Google Adsense


1.Kartu Identitas (KTP, SIM, PASPOR) Harus Aktif.

2.Untuk Verifkasi dengan menggunakan KTP usahakan masa berlakunya udah semuru hidup.

3. Nama Dalam Akun Adsense dengan Kartu Identitas ( (KTP, SIM, PASPOR) sama.

4.Jangan disacan , lebih baik difoto saja (alasannya karena kalok discan tidak jelas dan blur).

5.Gunakan smartphone yang kameranya minimal 8 mega pixel, kenapa begitu? karena jika kamera yang kualitas kameranya kecil otomatis hasil gambar tidak jelas.

6.Letakkan (KTP, SIM, PASPOR) dengan alas coklat , bisa menggunaka sampul buku sebagai background.

7.Foto dilakukan ditempat yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap (pass).

8.Silahkan anda mencoba, contoh gambar bisa anda lihat di bawah ini:

Contoh 1
Terima kasih sudah mau mampir dan membaca artikel ini semoga bisa membantu dan bermanfaat artikel Tips Verifikasi ID Kebijakan Adsense Terbaru, Jangan lupa sahre ya teman-teman jika menurt anda bermanfaat tips di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel