Cara Verifikasi Identitas Google Adsense Dengan Tepat dan Benar


Cara Mudah Keterima Saat Verif Identitas Google Adsense - Work 100% Cara Verif  KTP / SIM Google Adsense - Saya membuat artikel ini karena banyak orang yang bertanya tentang bagaimana verif identitas di google adsense,Dulu tidak ada verifikasi identitas seperti sekarang ini , Entah karena apa sekarang Google Adsense di Wajibkan Untuk Verif Identitas , Sebelum ada kebijakan seperti ini enak hanya cuma Verifikasi PIN dan Juga Nomor Rekening (Pembayaran) saja.

Langkah-Langkah Verifikasi Identitas Google Adsense 


Dulu saya fikir verif KTP buat orang-orang yang gagal requst PIN sebanyak 3x , Tapi yang di fikaran saya salah, ternyata sekrang harus verif identitas setelah notifikasi PIN dikirim ke alamat tersebut.

Apa Alasan Google Verifikasi Identitas?

Google menjelaskan bahwa "Jika Google mencurigai orang yang tidak berhak berupaya mengakses akun pengguna, Google akan menampilkan verifikasi login yang meminta orang tersebut memverifikasi identitasnya. Metode verifikasi ini dirancang untuk mencegah akses yang tidak diinginkan ke akun, meskipun seseorang telah memperoleh nama pengguna dan sandi akun tersebut.

Misalnya, jika mendeteksi proses login yang mencurigakan, Google akan mengirim SMS atau menelepon nomor telepon pemulihan pengguna maupun mengirim email ke akun pemulihannya yang berisi kode verifikasi. Kemudian, Google meminta pengguna untuk memasukkan kode tersebut sebelum memberikan akses ke akunnya. Sebagai administrator, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan ID karyawan pengguna sebagai verifikasi login tambahan yang dapat diaktifkan atau dinonaktifkan."

Dokumen apa saja yang Google Terima ?

Google adsense hanya menerima dokument identitas yang masih aktif seperti KTP, PASPOR dan Juga  SIM.

Cara Verifikasi Identitas Akun Google Adsense

1. Login ke dashboar akun google adsense anda.

2. Setalah itu klik menu Pembayaran.

3. Selanjutnya Klik Menu Verifikasi Sekarang.



4.Kemudian setalah anda klik Verifikasi Sekarang Maka akan Muncul Seperti ini dan Klik Unggah Foto dan Masukkan Foto Identitas anda (KTP,SIM atau PASPOR).


5.Setelah anda unggah cara konfirmasinya gimna mas? karena tidak bisa di scrool cara konfiirmasinya yaitu anda gunakan CTRL +  (-) (Kombinasi di samping di gunakan untuk memperkecil tampilan sehingga tombol konfirmasinya bisa di tekan untuk melanjutkannya).

6. Setalah anda melakukan langkah di atas silahkan klik Konfrmasi Informasi.

7. Tunggu 1X24 Jam untuk menerima bahwa anda berhasil menverifikasi Identitas pada Akun anda.Tapi biasanya ndak sampai 1 jam udah dapat email bahwa identitas anda sudah di approve atau tidak.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang cara verifkasi Identitas Google Adsense Semoga Secara Tepat dan Benar, Semoga bisa membantu dan bermanfaat artikel di atas.

Author