Kelebihan dan Kekurangan Produk Baru Xiaomi Pocophone F1

Kekurangan dan Kelebihan  Xiaomi Pocophone F1 

Kelebihan dan Kekurangan Pocophone F1 - Dibalik Isitimewahnya Xiaomi Pocophone F1 Terpendam Kekurangan dan Kelebihannya- Pada pembahasan kali ini Roziweb akan memberikan informasi mengenai produk baru xiaomi, Baru-Baru ini pihak xiaomi meluncurkan sebuah produk baru, setelah meluncurnya produk tersebut ternyata terpendam sebuah kelebihan dan Kekurangan dari Produk barunya itu, penasaran apa saja kelebihan dan kekurang tersbut simak artikel di bawha ini:

Kelemahan dan Keunggulang Smartphone Xiaomi Pocophone F1 


Kelebihan Xiaomi Pocophone F1

1.Baterai

Bataerai ponesel Xiaomi Pocophone F1 ini adalah memakai baterai tanam LiPo yang berkapasitas 4000 mAh. Bagi android kapasitas tersebut sudah cukuplah besar untuk bisa anda gunakan berbagai aplikasi selama 10 jam. dan dalam Xiaomi Pocophone F1  sudah ada mode siaga jadi akan lebih tahan lama sampai 94 jam. Biasanya jika kapasitas baterai besar untuk pengisian baterai lama tapi beda dengan Xiaomi Pocophone F1 sudah di lengkapi dengan Fast Cahrging.

2.Performa

Ponsel Xiaomi Pocophone F1 untuk sistem operasi androidnya menggunakan versi 8.1 (Android Oreo). Untuk chipset yang di gunakan yaitu Snapdragon 845.Xiaomi Pocophone F1 sudah ada 2 varian yang berbeda dari segi RAM yaitu ada yang 8 GB dan 6GB. Bukan hanya Ram saja yang berbeda segi kapasitas penyimpanan Ineternal Ponsel ini juga berbeda mulai dari 64GB , 128 GB dan 256 GB. Jadi anda dengan kapasitas sebesar itu anda bisa menggunakan untuk menyimpan apa saja.

3.Kamera

Dari segi kamera Xiaomi Pocophone F1 sensornya menggunakan sensor Sony.Kamera Bagian depan Xiaomi Pocophone F1 berkapasitas 5MP dan sedangkan untuk bagian belakang 12 MP. Sudah di lengkapi dengan auto fokus yang baik karena sudah di bekali dengan dual pixel sehingga anda bisa menghasilkan jepretan yang bagus samapai 12 juta titik.

Kekurangan Xiaomi Pocophone F1 

1.Mi Bug

Semua semartohone emang ada kekurangan dan kelebihan masing -masing begitu juga dengan Xiaomi Pocophone F1 ada kekurangannya yaitu Mi Bug pada aplikasi kamera. Banyak ulasan tentang Mi Bug kamera Xiaomi Pocophone F1 ini bahwa sulit di aksess karena sering tampil peringatan Bug. Bagi para pengguna Xiaomi Pocophone F1 pihak xiaomi mengatakan agar mengupgrade versi OS agar tidak terjadi lagi.

2.Layar

Xiaomi Pocophone F1 adalah kategori smartphone premium dengan hara yang murah, dilihat dari harganya ponsel ini tidak tampak kekurangan pada layarnya akn tetapi Layar Xiaomi Pocophone F1  masih menggunakan LCD, masih belum menggunakan OLED. Pengaruhnya saat kamera ini digunakan untuk fotografi warna yang di hasilkan tidak terlalu cerah atau tidak terlalu tajam.

3.Desain Body

Xiaomi Pocophone F1 Kekurangan di bagian Desain Body karena body dari Xiaomi Pocophone F1  masih  menggunakan body plastik, dengan kualitas yang bagus Xiaomi Pocophone F1 sangat di sayangkan karena bodynya menggunakan plastik jadi seperti ponsel biasa dan tidak terlihat wauw.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan tentang kelemahan dan kekurangan Xiaomi Pocophone F1 Xiaomi Pocophone F1 semoga dengan adanya artikel ini anda bisa mengetahui dan menambah wawasan tentang kekurangan dan kelebihannya.

Author

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan Produk Baru Xiaomi Pocophone F1 "

Post a Comment