3 Merek Laptop Terbaik dan Terslim di Dunia Pada Pameran IFA 2018

Laptop

3 Merek Laptop Terbaik IFA 2018 – Siapa yang  tidak mengenal laptop, laptop adalah sebuah peralatan yang sangat berguna dalam mendukung sebuah kebutuhan seperti mengerjakan tugas sekolah, pekerjaan kantor , mengerjakan skripsi kuliah dan lain-lain.

Teknologi dari tahun ke tahun semakin canggih dan mengalami perubahaan yang sangat cepat, Begitu juga dengan laptop , dulu sebelum ada laptop masih menggunakan komputer , komputer jaman dulu dengan jaman sekarang berbeda, dulu untuk 1 komputer saja memakan 1 ruangan full , tapi dengan perkemabangan sekarang alhamdulilah pc lebih mini dari yang dulu, Dan barulah setelah itu ada yang lebih mini dan bisa di bawah kemana mana yaitu laptop.

Laptop dari tahun ke tahun mengelamai perubaha, awalny ukurannya tebal dan besar sekarang manjadi slim dan kecil, hal itu bertujuan agar mudah di bawah kemana mana.Biasanya sebelum sebuah produk  di,luncurkan di jual belikan mereka memamerkan sebuah produknya di sebuah acara, Tujuannya agar produknya di kenal terlebih dahulu nanti secara ototmatis jika hasil promosi bagus mereka akan meluncurkan produk tersebut.

Salah satu ajang perhelatan elektronik terbesar di dunia adalah Internationale Funkausstellung Berlin, atau lebih tenar dengan singkatan IFA.IFA bisa disejajarkan dengan CES ( Consumer Electronic Show) yang lebih dulu diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, Januari lalu.

Dalam acara IFA terdapat beberapa barang elektronik yang di pamerkan seperti gadget, laptop dan lain-lain nah kali ini ada 3 Merek Laptop Teringkas 2018 , penasaran apa saja mereknya yuk baca artikel di bawah ini:

3 Merek Laptop Tertipis danTerbaik Dalam Acara IFA 2018


1. Asus ZenBook 13, 14 dan 15
Asus ZenBook 13, 14 dan 15
Kenapa Asus Zenbook 13, 14 dan 15 termasuk kategori Laptop Terbaik IFA 2018 karena laptop Asus Zenbook 13, 14 dan 15 laptop teringkas di dunia memiliki bentuk yang ramping dan tipis.
Ketiga laptop ini menggunakan Ergolift Hinge Pintar yang pertama kali di temukan di Asus Zenbook S yang kemarin di luncurkan pada awal tahun 2018. Rasio Layar dari laptop-laptop tersebut sekitar 95% yang sudah suport fitur webcame IR untuk login biometrik melalui windows.
Pada veri 13 dan 14 inci dari laptop menampilkan touchpad yang dapat berfungsi ganda sebagai keypad numerik. Untuk saat ini asus belum mengungkapkan berapa harga yang dipatok untuk menjual laptop ini.

2. Acer Swift 5
Acer Swift 5
Sebelumnya produk ini telah di pamerkan dalam acara di New York City akan tetapi Acer memasarkan kembali dalam acara IFA 2018, Laptop Acer Swift 5 ini sama dengan Acer Sift 7 yang di juluki laptop tertipis di dunia, Harga dari laptop ini yaitu AU $ 1.500, Produk ini akan segera muncul pada awal bulan januari 2019.

3. Dell Inspiron 13 7000 2 in 1
Dell Inspiron 13 7000 2 in 1
Produk dari Dell ini mungkin tergolong mainstream, sebab dari Dell juga tidak melakukan banyak hal yang benar – benar baru di dalam laptop ini.Tak ada fitur baru yang begitu mencolok kecuali menambahkan fitur yang akan ada di dalam laptop Dell XPS yang lebih premium.Untuk soal produksi, secara khusus Dell telah berhasil memproduksi laptop dengan dua merek dagangnya yaitu Infinity Edge serta webcam yang ada di atas layar.Fitur ini kemungkinan tidak terlalu penting, namun bagi mereka yang telah menggunakan laptop dari Dell kemungkinan akan sangat berguna.Dell Inspiron 2 n 1 akan mulai diluncurkan pada 2 Oktober 2018 dengan harga AU $ 1.196.

Mungkin itu saja yang bisa roziweb, mengenai Laptop Terbaik dan Terslim di Dunia semoga dengan adanya informasi ini anda bisa menambah wawasan dan refrendi pengatahuan tentang laptop, jangan lupa sahare ya teman teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel