Bagaimana Hitungan Bayaran Dari Google Adsense Untuk Para Publisher

Pembayran Google Adsense
Perhitungan Bayaran Google Adsense-Pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang Bagaimana perhitungan bayaran dari Google AdSense, Tapi sebelum itu saya akan menjelaskan apa Google Adsense itu Google Adsense adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Google untuk media iklan dan nantinya dari Google Adsense iklan yang advister iklankan kepada Google akan tampil di tampikan pada wesbite yang sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh google.Bagaimana perhitungan yang ditentukan oleh Google adsense sehingga Anda dapat mempunyai erning dan bagaimana jika iklan yang ada dalam website tidak ada yang ngeklik sama sekali apakah masih tetap dibayar pertanyaan tersebut seringkali muncul di benak kalian bukan?

Sebelum saya menjelaskan kedua pertanyaan di atas tadi, saya akan menjelaskan istiliah istilah yang ada di dunia website seperti advister dan publisher apa sih pengertian keduanya?

Advister adalah orang yang mengiklankan kepda google.
Publisher adalah orang yang menciptakan konten yang berupa artikel dan di paparkan dalam website.

Agar kalian bisa mendapatkan penghasilan dari Google Adsense langkah yang pertama kalian lakukan yaitu harus membuat sebuah konten video atau website yang memenuhi persyaratan dari Google Adsense jika sudah memenuhi persyaratan dari Google Adsense maka video YouTube dan juga website yang kalian buat akan dapat menampilkan iklan dan dari Google adsense, Dari iklan yang tampil dan ada orang yang klik iklan tersebut ada earning yang masuk di akun adsense yang sudah mendapat persetujuan, Untuk mendapatkan persetujuan dari google adsense dan bisa mendapatkan uang dari sana harus benar-benar berjuang bagaimana website atau chanel youtube agan ramai oleh visitor dan susbcribe yang banyak. Berlomba-lombalah membuat conten yang unik dan artikel yang banyak di cari orang.

Beberapa istilah yang ada dalam agensi diantaranya sebagai berikut:

1.CPC adalah singkatan dari cost per Click atau bisa kita Artikan biaya per klik setiap iklan Google Adsense CPC berbeda-beda tergantung Twister mengiklankan dan berani membayar berapa untuk para publisher.

2.CTR adalah singkatan dari Click Trought Rate yang digunakan untuk menghitung jumlah klik iklan dan juga jumlah iklan yang tayang, Misal iklan yang tayang dalam sebuah web atau blog sebanyak 2000 dan klik yang didapat sebanyak 10 kali, Begini cara menghitungnya 10/2000=0,005=0,5.

3.CPM adalah singkatan dari Cost per Mille tapi kebanyakan orang menyebutnya BPS (Biaya Per Seribu), adalah penghasilan yang di dapat bukan dari klik iklan melainkan perseribu iklan tayang anda dapat mendapatkan penghasilan.

4.RPM singkatan dari Revenue Per Thoushand Impression, biasanya pendapatan yang di peroleh kira-kira 1-5$ tergantung jenis iklan yang tampil.

Oke kali ini saya akan menjawab pertanyaan di atas yaitu Apa masih dibayar meski tidak ada klik iklan? jadi dapat kalian simpulkan pertanyaan di atas penghasilan yang didapat dari Google Adsense itu bukan hanya dari klik iklan saja melainkan dari jumlah iklan yang tayang merupakan sumber penghaasilan meski tidak ada klik, misal kalau website anda sepi otomatis jika tidak ada klik yang masuk maka kalian tidak akan dibayar jadi mulai sekarang berlomba lombalah dalam mencari visitor agar meski tidak mendapatkan klik kalian masih tetap dibayar.

Itu saja yang bisa saya tulis untuk agan semua tentang Hitungan Bayaran Google Adsense , semoga bisa bermanfaat dan terima kasih sudah membaca artikel ini jangan lupa share.

0 Response to "Bagaimana Hitungan Bayaran Dari Google Adsense Untuk Para Publisher"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel