Cara Ampuh Mengatasi Critical Partition Flashing Is Not Allowed Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiami Redmi Note 3 Pro

Cara Mengatasi Unspecified error (00x8004005: FAILED (remote: Critical partition flashing is not allowed - Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang sedikit ilmu flashing dalam ilmu flashing kejadian yang error merupakan kejadian yang wajar tentunya dengan kendala yang ada pada saat flashing memang membuat kalian sedikit down akan tetapi hal tersebut bisa mendatangkan ilmu baru untuk anda,yang saya alami pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro saya menemukan kejadian error yang tidak diduga yakni "Unspectified error (00x8004005: FAILED (remote: Critical partition  flashing is not allowed)". Hal tersebut membuat prosess flashing tidak dapat di lanjutkan oleh karena itu agar bisa melanjutkan proses flash silahkan bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

File dan Tool Yang Harus Anda Download Berikut Ini:

1.Download Mi Flash Terbaru 2016 atau Juga bisa menggunakan Mi Flash 2015 anda bisa mendownloadnya disini.

2.Tidak lupa download juga Drivernya Qualcomm USB QD Loader 9008, yang berfungsi sebagai media agar ponsel dengan pc bisa terhubung melalui media kabel usb, anda bisa mendownloadnya disini.

3.File EDL, silahkan bisa download disini dan setelah itu ekstrak.

Langkah-Langkah Mengatasi Critical Partition Flashing Is Not Allowed



1.Langkah pertama silahkan install terlebih dahulu drivernya, silahkan ekstrak filenya dan pilih sesuai OS windows yang kalian gunakan misal 32 bit gunakan driver yang 32 bit dan sebaliknya untuk yang 64 bit.

2.Selanjutnya masuk ke dalam mode "FASTBOOT" caranya dengan menekan tombol "Power" dan "Volume Bawah".

3.Jika sudah masuk pada mode Fastboot, hubungkan pc dengan hp xiami redmi note 3 pro dengan menggunakan kabel USB.

4.Setelah bahan dan tool di atas sudah di download buka folder File EDL, ekstrak terlebih dahulu dan setelah itu double klik pada file yang bernama"Reboot.bat" lalu tekan tombol "sepasi" pada keyboard dan jika sukses secara otomatis Xiaomi Redmi Note 3 Pro akan restart.

5.Selanjutnya silahkan anda lakukan flash ulang maka pesan error "Critical partition  flashing is not allowed" tidak akan muncul lagi dan prosess flashing akan berjalan normal tidak ada kendala apapun.

Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bisa bermanfaat dan membantu masalah yang terjadi pada saat flashing apabila dalam artikel ini kurang jelas silakan Anda bisa komen di bawah ini dan jangan lupa share jika memang artikel ini bermanfaat.

Author

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Critical Partition Flashing Is Not Allowed Xiaomi Redmi Note 3 Pro"

Post a Comment