Cara Hard Reset, Lupa Pin, Lupa Sandi, Lupa Pola Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Tested 100%

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi Note 3 Pro
Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Lupa Sandi-Hard Reset Xiaomi Redmi Note 3 Kenzo -Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang sedikit yang saya alami yaitu lupa pin,pola,sandi pada xiaomi redmi note 3 pro , jadi saya untuk melakukan hard reset menggunakan tombol tapi tidak bisa muncul Recovery seperti smartohone pada umumnya , untuk hard reset di xiaomi redmi note 3 ini harus menggunakan laptop atau komputer. Untuk tutorialnya silahkan anda bisa baca artikel di bawah ini sampai selesai. Saya pastikan tutorial ini work 100%.

Bahan-bahan yang Harus Didownload

1.PdaNet [Download]
2.MiInst  [Download]

Langkah-Langkah Hard Reset atau Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Lupa PIN,POLA atau SANDI


1.Download dahulu Bahan-bahannya di atas.

2.Install Pdanet pada PC (PdaNet disini fungsinya agar pc dengan smartphone bisa terhubung dengan menggunakan kabel USB).

3.Install MiInst (MiInst adalah sebuah tools yang digunakan untuk hard reset xiaomi redmi note 3 pro atau Redmi Note 3 Kenzo).

4.Pastikan daya baterai minimal 75% (Tujuannya agar pada saat selesai hard reset proses restart lumayan lama takutnya baterai hp tidak kuat dan prosesnya akan gagal dan hp harus di flash).

5. Setelah kamu lakukan langkah-langkah di atas, matikan ponselnya.

6.Pastikan benar-benar mati dan jika sudah tekan tombol "Power" dan "Volume Bawah" sampai muncul gambar Ponsel di minta colokin kabel USB.

7. Koneksikan Smartphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) denngan menggunakan kabel USB

8.Setelah muncul pop up seperti di bawah ini.
9.Pilih text nomer dua dan jika kembali ke pop up pada steps nomer 8 selanjutnya pilih text yang paling bawah maka hp akan restarat sendiri.

10.Tunggu sampai loading selesai , waktunya lumayan lama karena selesai hard reset.

Keterangan:

Jika terjadi apa-apa dalam ponsel kamu, kami tidak bertanggung jawab, jika tidak mau mendanggung resiko silahkan bawa smartphone ke tempat service terdekat di daerah anda.

Mungkin itu saja yang bisa saya tulis dan kejadian itu yang saya alami dan berhasil semoga bisa membantu dan bermanfaat artikel di atas.

0 Response to "Cara Hard Reset, Lupa Pin, Lupa Sandi, Lupa Pola Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Tested 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel