Aplikasi Chat Terbaik Buatan Anak Indonesia yang Wajib Anda Unduh dan Coba

Aplikasi Chat Buatan Anak Bangsa

Aplikasi Chat Terbaik Buatan Indonesia -Hari ini saya akan membahas tentang aplikasi chatting, nah pada dasarnya semua aplikasi yang kita gunakan saat ini adalah buatan orang luar negeri seperti whatsapp, BBM dan sebagainya. Ternyata anak indonesia mampu membuat aplikasi chatinggan sendiri loh dan tidak kalah bagusnya dengan aplikasi chating buatan orang luar negeri dan fungsinya pun tak jauh beda dengan aplikasi chating popular saat ini.Dibawah ini merupakan list aplikasi buatan anak bangsa yang wajib kamu install dan coba fitur-fiturnya.

5 Daftar Aplikasi Chat Terbaik Buatan Developer Indonesia


1.Yogrt

Yogrt adalah salah satu aplikasi chat buatan anak banga yang ditargetkan penggunakanya untuk kalangan remaja. Yogrt memeiliki tampilan yang menarik yang dikembangkan oleh Kongko Digital. Bukan hanya digunakan untuk chatingan saja melainkan kamu bisa bertemu komunitas yang dapat dihubungkan melalui nomor telepn dan juga bisa disambungkan ke akun facebook.

2.StealthChat: Private Messaging

StealthChat: Private Messaging adalah aplikasi chat buatan indonesia yang fitur kemananya cukup maksimal. Sesuai dengan nama aplkasinya tingkat privacy yang bisa dikatakan high.
Dalam aplikasi ini juga kamu mengenkripsi pesan, panggilan suara,file dan juga gambar-gambar dapat terhapus secara otomatis. Fitur yang menarik yaitu kamu tidak bisa screenshot oleh penerima pesan.

3.liteBIG messenger

Aplikasi chat yang bernama liteBIG messenger adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh seorang developer berasal dari jakarta, aplikasi ini bukan hanya untuk sebagai chatingan saja kamu juga dapat membayar pulsa, membayar tagihan dan lain sebagainya.


4.Catfiz Messenger

Setelah aplikasi yang dikembangkan oleh developer jakarta ,developer asal surabay juga tidak mau kalah loh mereka menawarkan aplikasi chat yang dapat melakukan panggilan suara, berbagai file yang berukuran besar sampai 500MB bukan hanya itu saja melainkan dapat dukungan layanan cloud yang dapat kamu gunakan di aplikassi Fizzlink ini.

5.IMES (Indonesia Messenger)

Aplikasi hasil karya developer indonesia yang dikembangkan oleh PT. Gobsindo Utama. Aplikasi chat ini mempunyai sistem kemanan yang hampir sama dengan aplikasi BlackBerry Messenger. IMES (Indonesia Messenger) mampu membuat group yang membernya berisi 2000 orang.

Itu tadi hasil karya aplikasi chat dari developer indonesia, semua memiliki fitur yang unik dan berbeda-beda bukan tidak kalah menarik dengan aplikasi chat buatan orang luar negeri. Terima kasih sudah mau mampir dan berkunjung di blog ini, nantikan informasi terbaru unik dan seru, selalu cek artikel terbarunya ya.

0 Response to "Aplikasi Chat Terbaik Buatan Anak Indonesia yang Wajib Anda Unduh dan Coba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel