Cara Fix Sensor Xiaomi Redmi Note 3 Pro Secara Detail

Fix Sensor
Cara Fix Sensor Xiaomi Redmi Note 3 Kenzo - Cara Memperbaiki Sensor Handphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Tidak Berfungsi - Handphone adalah sebuah alat komunikasi yang kebanyakan orang punya yang biasa dia manfaatkan untuk keperluan pekerjaan atau hal yang lain. Saran saya yaitu manfaatkan Hp yang anda miliki saat ini dengan kegiatan hal yang positif dan jangan gunakan Hanphone yang semakin hari semakin canggih ini untuk kejahatan. Banyak kasus penipuan yang awal mulanya melalui telephone ini. Gunakanlah Handphone dengan bijak. Bagi orang tua disana yang anaknya sudah dikasih kebebasan dalam mengoperasikan alat elektronik yang satu ini silahkan di pantau.

Tapi pembahasan saya kali ini bukan masalah itu ya teman-teman tapi bagaimana cara Fix Sensor Xiaomi Note 3 Pro. artikel ini saya buat karena pengalaman pribadi yaitu setelah handphone saya lupa pin, jadi saya harus Hard Reset Xiaomi Note 3 Pro dan bukan hanya itu saya juga tidak ingat Account Mi Cloud, Apa masih bisa digunakan smartphone tersebut mas?

Tentu saja bisa teman-teman yaitu kamu harus melakukan yang namanya baypass micloud, tapi sebelum saya mengenalkan apa itu baypass micloud, apa sih Mi Cloud itu ?

Mi Cloud adalah sebuah layanan yang bisa saya sebut sebagai penyimpanan online, dan penyimpanan data cloud ini disediakan oleh Xiaomi, dan kamu bisa menyimpan data kedalam server penyimpanan xiaomi dengan cara mendaftar dan mensinkronisasikan perangkat atau smartphone Xiaomi dengan Mi Account.Setelah mengetahui apa itu Mi Cloud selanjutnya saya akan menjelaskan apa itu baypass?

Baypass adalah sebuah kegiatan atau cara untuk bisa melewati activasi atau memasukkan account cloud yang tersingkronisasi dalam sebuah smartphoen seperti (I Cloud , Mi Cloud dan lain sebagainya).

Apa Tujuan adanya Mi Cloud, I Cloud dan Sejenisnya?

Oke teman-teman pertanyaan di atas akan saya jawab, tujuan adanya hal tersebut yaitu sebagai media pengamanan data dalam smartphone apabila smartphone tersebut hilang, dicuri, jatuh jadi kamu bisa mendapatkan data tersebut dengan login pada Account Cloud yang sudah terdaftar pada smartphone yang hilang, jatuh atau dicuri.

Kembali ketopik permasalahan yang saya akan bahas yaitu saya akan bahas di bawah ini silahkan baca yang teliti dan semoga artikel di bawah ini bisa berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan dan jangan lupa share jika memang artikel ini sangat membantu teman-teman semua.

Cara Fix Sensor Xiaomi Redmi Note 3 Pro atau Redmi Note 3 Kenzo Work 100%


Bahan-Bahan Yang Harus Kamu Persiapkan

-File Fix Sensor Xiamoi Redmi Note 3 Pro [Download]
-File Edl [Download]
-Mi Flash Beta - Ekstrak dan Install [Download]
-PdaNet [Download]

Contatc Person:083833490597 [WA]

Tutorial Fix Sensor Note 3 Pro

1.Download dan Ekstrak terlebih dahulu semua bahan di atas

2.Setelah itu silahakan masukkan account mi cloud bisa daftar atau menggunakan account mi cloud yang lama.

3.Aktifkan mode pengembangan (Developer Option), Cara masuk mode pengembangan seperti di bawah ini:

A.Cara Memunculkan Mode Pengembangan
-Klik Pengaturan atau Setting
-Scrool Kebawah dan cari Tentang Ponsel
-Lalu Klik 3x pada Versi MIUI sampai muncul anda sudah beraada di mode pengembangan
-Mode Pengembangan sudah muncul tapi belum aktif cara mengaktififkan yaitu.

B.Cara Mengaktifkan Mode Pengembangan

-Klik pengaturan atau setting
-Pilih tab setelan tambahan
-Cari Opsi Pengembangan atau Mode Pengembangan
-Kamu bisa aktifkan

4.Setelah mengaktifkan mode pengembangan aktifkan juga Debugging USB dan Unloc OEM (Buka kunci OEM), untuk mengaktifikannya masih pada menu opsi pengembangan dan silahkan kamu scrool kebawah.

5.Setelah itu matikan Hanphone Xiaomi Redmi Note 3 Pro , pastikan benar-benar mati dan masuk ke mode Fastboot dengan menekan "Volume Bawah" + "Tombol Power".

6.Pastikan PdaNet sudah terinistal, hubungkan dengan menggunakan usb dan setelah itu buka file edl, klik edl.cmd maka Handphone akan mati (kamu sudah berada dimode edl).

7.Buka Mi Flash Beta yang sudah terinistal kemudian klik select dan cari file fix sensornya dan jika sudah ketemu klik ok. Jika kamu masih bingung bisa lihat gambar di bawah ini:


8.Setelah file sudah dimasukkan selanjutnya klik Refresh dan klik Flash, tunggu hingga prosessnya selesai kemudian nyalankan Xiaomi Redmi Note 3 Pro (Kenzo).


9. Cek sensornya dengan menggunakan aplikasi di play store yang bernama "Sensor Box".

Keterangan:

-Jika terjadi error silahkan cabut  terlebih dahulu Hp kemdudian close miflash beta dan buka atau ulangi seperti langkah yang pertama.

-Jika berhasil maka dalam aplikasi Sensor Box cuma ada dua yang di silang.

Mungkin itu saja yang bisa sata tulis hari ini langkah-langkah fix sensor mulai dari nol sampai sukses , terima kasih bagi yang sudah membaca artikel ini jangan lupa untuk share dan jangan lewatkan artikel-artikel menarik di roziweb, silahakn follow profil google plus biar kamu tahu updatean terbarunya.

Author

0 Response to "Cara Fix Sensor Xiaomi Redmi Note 3 Pro Secara Detail "

Post a Comment