Cara Mengaktifkan IDM (Internet Download Manager) yang Meminta Serial Number Gratis

aktivasi IDM

Cara Mengaktifkan IDM (Internet Download Manager) Yang Sudah Kadaluarsa -Cara Aktivasi IDM (Internet Download Manager) Tanpa Harus Membeli Serial Number- Siapa sih yang tidak mengenal software internet download manager ini, dengan adanya software ini memang sangat membantu sekali karena kecepatannya sangat cepat sekali di banding download langsung melalui browsernya.

Apa sih IDM itu ?

IDM merupakan kepanjangan dari Internet Download Manager yaitu sebuah software yang digunakan untuk mempermudahkan user (pengguna) mendownload file (vidio,music,dokumen dll), dan kelebihan dari IDM ini kecepatan downloadnya lebih cepat.

IDM memang sangat penting banget untuk memudahkan dan mempercepat proses download namun dibalik itu semua IDM ada masa trialnya jika anda sudah menggunakan 30hari , secara otomatis jika melebihi waktu yang sudah disediakan selama 1 bulan sudah habis maka akan disuruh membeli license atau serial number IDM agar bisa aktif kembali dan bisa digunakan IDM lagi.

Berapa Harga Serial Number IDM ?

Harga dari serial number IDM bisa tergolong agak mahal, karena saya lihat lapak tokopedia ada yang menjual serial number IDM sekitar Rp:245.000.

Apa bisa mengaktifkan IDM tanpa harus membayar atau beli serial number?

Bisa banget gan, agar kalian bisa menggunakan IDM ini tanpa harus membeli serial number yaitu dengan mengcrack dim agar bisa kalian gunakan sepuasnya tanpa memikirkan masa berlakunya, bagaimana caranya silahkan kamu bisa baca di bawah ini:

Cara Mengaktifkan Kembali Internet Download Manager (IDM) Tanpa Harus Membeli Serial Number


1.Silahkan download terlebih dahulu filenya [Download]

2.Kemudian ekstrak file yang tadi kalian unduh

3.Install IDM seperti biasa tinggal next

4.Jika sudah terinstal IDM di pc anda silahkan exit dan pastikan IDM bener-bener tidak berjalan.

5.Kemudian buka file patch dan klik patch.exe

6.Jika patch sudah terbuka anda klik patch-secara otomatis anda akan di bawah ke document dan cari di bagian Local Disck C -Program File X86-Internet Download Manager-IDM Man.exe-Open-Yes.

7.Masukkan nama depan dan nama belakang anda.

8.Selesai, silahkan aktifkan kembali idm yang trial tadi dan tidak bisa digunakan , tapi setelah kamu melakukan proses diatas silahkan dibuka kembali pasti sudah bisa digunakan lagi dan pastikan kalian sudah bener melakukan proses sesuai intruksi di atas.

Mudah bukan cara mengaktifkannya kembali, jadi kalian tidak perlu untuk membeli serial number idm yang harganya menguras kantong, Terima kasih bagi yang sudah membaca artikel ini mudah-mudahan bisa dimengerti artikel di atas dan jangan lupa untuk share, jika kalian bingung silahkan bisa menghubungi admin agar bisa dipandu proses aktifasi IDM.

0 Response to " Cara Mengaktifkan IDM (Internet Download Manager) yang Meminta Serial Number Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel