Trik-Trik Tertentu yang Dapat Anda Lakukan Agar Cepat Hamil dan Mempunyai Buah Hati

Cara Cepat Hamil yang Mudah Dilakukan Anda dan Pasangan-Siapa sih yang tidak pingin hamil, tentunya semua orang ingin hamil dan mempunyai anak. Perlu anda ketahui kehamilan tergantung pada beberapa faktor yang sulit di prediksi. Namun , ada cara cepat supaya kalian cepat hamil setelah menikah.

Setiap bulan wanita untuk hamil mempunyai peluang 15-25%. Berpeluang besar bagi anda untuk hamiil jika berhubungan seks pada masa waktu subur, dimana ovarium melepaskan sel telur (Ovulasi). Disitu sel telur dapat bertahan hingga 12-24 jam setelah proses pelepasan. Proses ini terjadi sekitar 14 hari setelah hari pertama masa haid apabila memiliki siklus norml selama 24 hari.

Tips Cepat Hamil

Jika anda teratur berhubungan seksual tanpa menggunakan alat kontrasepsi maka anda akan cepat mengandung dalam waktu setahu massa perencanaan kehamilan.

Tips Cepat Hamil Setelah Menikah Khusus Pengantin Baru


1.Teratur Berhubungan Seks

Apabila anda teratur berhubungan seks pada waktu yang tepat maka dengan begitu peluang hamil lebih besar. Peluang sperma membuahi sel terlur terbilang kecil 4-5 hari menjelang masa-masa  ovulasi dan pada hari ovaluasi sendiri.

2. Lepaskan alat kontrasepsi saat berhubungan seks

Apabila anda saat berhubungan seks menggunakan alat kontrasepsi, sebaiknya lepaskan alat kontrasepsi tersebut dengan begitu setelah melepaskan alat tersebut mungkin proses hamil akan cepat. Namun semuanya tidak dapat berjalan lancar ada beberapa alat kontrasepsi dilepas dan membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk bisa mengembalikan kesburuan anda. Tapi semua itu hanta tips saja jangan lupa untuk berdoa kepada tuhan agar supaya cepat dikaruniai anak.

3. Terapkan Pola Hidup Sehat

Pola hidup sehat merupakan tips memeprcepat proses kehamilan dengan asumsi makanan sehat dapat membantu anda untuk mendapatkan kehamilan yang sehat. Olahraga teratur juga bisa membuat tubuh anda menjadi ideal maka secara otomatis dapat membuat anda lebih subur dari sebelumnya.

4. Hindari Stres

Jika sobat ingin cepat mempunyai anak hindari stres karena apabila anda stres dapat mengganggu pelepasan sel telur (ovulasi) dengan begitu maka akan sulit peluang untuk hamil.Maka saran saya jalani hidup ini dengan santai , teratur dalam berhubungan seksual dan nikmati semuanya itu dengan enjoy agar cepat hamil setelah menikah.

5. Menjaga Kualitas dan Kuantitas Sperma Pria

Sel sperma disini berfungsi untuk membuahi telur wanita yang membuat anda bisa hamil, Sperma yang berkualitas bisa membuahi telur wanita dengan baik yang mempunyai kekuatan dan jumlah yang banyak. Agar dapat mempunyai sel sperma yang berkualitas lakukan beberapa cara dibawah ini:

-Berhenti merokok
-Mengurangi asumsi alkohol
-Cukupi kebutuhan nutrisi sperma agar sehat
-Jangan berendam di air panas karena dapat membunuh sel sperma
-Kurangi mengkonsumsi alkohol

6. Periksa kesehatan dan imunisais

Dengan memeriksa keshatan dan mengambil tes darah untuk mengetahu penyebab sulitnya anda hamil dan mengecek bahaya apa saja yang terjadi dalam rahim anda.

7. Lakukan Hubungan Intim Tepat Waktu

Selain mengetahui kapan waktu subur agar cepat hamil setelah haid, anda harus mengetahui kepan telur dilepaskan oleh tubuh wanita, dengan berhubungan seksual setiap hari dapat memperbesar kesempatan hamil.Anda dapat berhubungan seksual sekitar 3 hari sebelum telur wanita dilepaskan.

Diatas tadi merupakan salah satu tips agar supaya anda cepat hamil , semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk program mempercepat kehamilan. Jangan lupa untuk share dan nantikan informasi terbaru diblog ini.

Author

0 Response to "Trik-Trik Tertentu yang Dapat Anda Lakukan Agar Cepat Hamil dan Mempunyai Buah Hati"

Post a Comment