Beberapa Alasan Cowok atau Cewek Jika Ketahuan Selingkuh

Alasang Orang Selingkuh-Membahas tentang perselingkuhan memang tidak ada habisanya, perselingkuhan merupakan salah satu tindakan yang dilakukan oleh sepasang kekasih, baik wanitanya ataupun si pria dengan tujuan untuk mencari kebahagiaan diluar sedangkan ia sudah menjalin hubungan dengan seseorang.

Ketahuan Selingkuh
Oleh karena itu sob, sebagai seorang cewek atau cowok sebelum kalian mau selingkuh silahkan renungkan atau berpikir terlebih dahulu, apa betul tindakan kamu tersebut, jangan mengabaikan orang yang sangat sayang kepdamu demi seseorang yang baru kamu kenal, belum tentu dia bisa menerimamu apa adanya seperti halnya dia menerimamu apa adanya dengan segala kelebihan dan kekuranganmu.

7 Alasan Seseorang Yang Ketahuan Selingkuh


Baru-baru ini apa anda dengar kata "P-E-L-A-K-O-R", kata tersebut sudah hitz di kalangan masyarakat, Pelakor adalah singkatan Perebut Laki Orang yang dapat diartikan sebagai seseorang yang menggoda dan merebut pacar atau suami orang lain.

1. Bosan 

Bosan adalah alasan yang umum sudah banyak kita temui, dalam sebuah hubungan misal dalam sebuah hubungan pacaran bisanya dengan sering ketemuan membuat dari salah satu dari mereka bosan karena sudah tau satu sama lain, maka dari situ anda atau dia mencari suasan baru dengan mencari kebahagiaan dengan orang lain.

Jika kalian seperti seseorang yang di ceritakan diatas semoga cepat bertobat kasihan pasanganmu jika terus-terusan disakiti, dan nantinya itu akan berbalik padamu karena hukum karma masih berlaku. Bersyukurlanh apabila ada orang yang masih sayang padamu dan jangan pernah membuat dia terluka karena hati seseorang yang sering terluka, rasa sayang tersebut dikit demi sedikit akan hilang, maka kamu akan menyesal ketika ia sudah pergi dari kehidupanmu.

2. Khilaf

Khilaf alasan lucu , tapi ada juga seseorang yang membuat alasan seperti itu ketika ketahuan selingkuh, manusia memang tidak ada yang sempurna, namun untuk memperoleh kesempurnaan dibutuhkan sebuah pasangan yang membuat hidupmu akan lebih sempurna dari situ sayangi dia,jangan pernah sakiti dia dan jangan pernah nyelingkuhi dia. apabila kamu ingin selingkuh coba ingat pengorbanan dia akan menerima kekuranganmu, mencintaimu dan menemanimu setiap harinya.

3. Sudah Tidak Cinta Lagi

Sudah Tidak Cinta Lagi Sebenernya alasan yang tidak wajar, mungkin dia sudah mempunyai kebahagiaan diluar sana maka dari itu dia memberikan alasan tersebut. bagi kamu yang diselingkuhi jangan percaya apa alasan dia, dari pada memfikirkan dia yang belum tentu dia memikirkan kamu mending sekarang mencari kebahagiaan dengan mensibukan diri untuk menata masa depan agar bisa sukses dan nantinya dia akan menyesal telah menghinati dan meninggalkanmu dulu.

4. Dia Cuman Teman Tidak Ada Hubungan Apa-Apa

Hello sob semua orang tahu kali batasan seorang teman, apabila kamu benar-benar tidak selingkuh maka kamu bisa bawa teman kamu untuk ketemu dengan pasanganmu biar dijelaskan jika antara kamu dengan temenmu tersebut hanya sebatas teman dan tidak ada hubungan apa-apa. Dengan begitu masalhmu akan cepat selesai.

5. Dia Saudaraku

Apbila kamu sudah menjalin hubungan dengan seseorang maka jaga jarak dengan orang lain, takutnya apabila pasanganmu melihat anda berduan dengan orang lain(saudara) takutnya dia salah paham. Solusinya apabila memang kamu ada perlu dengan (saudara) silahkan kabari pasanganmu jika kamu sedang pergi dengan saudara.

6. Balas Dendam

Balas dendan adalah alasan bodoh yang sederhana dan banyak orang menggunakannya sebagai alasan ketika sedang ketahuan selingkuh, agar pasangan kamu bisa merasakan rasanya diselingkuhi maka ia melakukan perselingkuhan dengan orang lain.

7. Cemburu

Cemburu dapat membuat seseorang bisa melakukan perselingkuhan loh sob, maka dari itu kamu harus perhatikan pasanganmu tersebut supaya ia tidak mencari kebahagiaan diluar , jaga jarak antara kamu dengan orang lain.

PENUTUP:

Pesan yang bisa saya sampaikan dalam pembahasan kali ini yaitu jangan pernah sia-siakan orang yang sudah menyanyangimu apa adanay, jika dia pergi maka kamu akan menyesal.

Terima kasih sudah baca artikel di atas semoga kamu tidak termasuk orang yang suka selingkuh ya, jangan lupa untuk share dan nantikan informasi terbaru, terupdate yang kami sajikan di blog roziweb sering-sering cek informasi apa saja yang terbaru di blog ini.

Author

0 Response to "Beberapa Alasan Cowok atau Cewek Jika Ketahuan Selingkuh"

Post a Comment