Cara Mudah Membuka Situs yang Di Blokir Tanpa Menggunakan Aplikasi

Cara Membuka Situs Terblokir Tanpa Aplikasi
Cara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh ISP dan Operator-Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Paling Mudah Tanpa Aplikasi-Situs atau website merupakan sebuah wadah untuk menemukan informasi namun ada beberapa oknum yang membuat situs untuk hal terntentu misal share vidio pornografi dan bersentimen Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan (SARA) hingga terindikasi phising dan malware, Oleh karena itu pemerintah meminta untuk penyedia jasa internet atau internet service provider (ISP) memblokir situs tersebut.

Apa itu Phising?

Phising adalah salah satu tindak kejahatan didunia maya untuk mendapatkan informasi dengan memancing korban memasukkan ID dan Pasword. biasanya orang-orang seperti ini melakukan aksinya bisa melalui sosial media dan email.Jadi berhati-hatilah sobat untuk menginput data jangan asal memasukkan karena ditakutkan itu phising, silahkan lihat dan cek apa situs tersebut resmi.

Tapi untuk beberapa situs tersebut masih bisa untuk dibuka dengan menggunakan IP atau server luar, yang di blokir hanya untuk di indonesia saja, dengan menggunakan IP luar situs terbelokir tadi masih bisa diaksess menggunakan VPN atau Proxy. Sebelum saya menjelaskan apa bagaimana cara membuka situs terbloki di android tanpa menggunaka aplikasi saya akan menjelaskna apa itu IP.

IP (Internet Protocol) adalah deretan angka yang terdiri dari angka biner 32 sampai 128 bit dan angka tersebut sudah ada setiap perangkat.

Bagaimana Cara Membuka Situs yang di Blokir menggunakan Android?

Membuka sebuah situs yang sudah diblokir oleh pemerintah dapat dilakukan dengan 2 cara , adapun cara-cara tersebut memang work terbukti dapat membuka situs tersebut.

1. Menggunakan Aplikasi VPN
2. Tanpa Menggunakan Aplikasi

Kedua cara diatas bisa sobat gunakan untuk membuka situs yang dibokir oleh pemerintah tahukah anda yang terblokir bukanlah situsnya melainkan penyedia internet membatasi bahwa situs (a) tidak bisa diakses jadi dengan sobat menggunakan VPN atau Website proxy situs-situs terblokir tadi bisa terbuka.

Cara Buka Situs yang Diblokir di Android (TANPA APLIKASI )


1. Buka browser, terserah sobat mau menggunakan apa disini saya menggunakan google chrom . Setelah itu ketik proxysite. jika sudah terbuka maka klik yang proxysite.com.


2.Bila situs proxy sudah terbuka seperti gambar dibawah ini silhakan sobat lakukan hal dibawah ini:

-Pilih server yang ingin digunakan pilih salah satu server (US 0-10 dan EU 0-10).

-Jika sudah dipilih server mana yang akan sobat gunakan langkah selanjutnya masukan alamat situs yang terbelokir.

-Setelah sobat lakukan klik mulai (maka situs yang tadinya terblokir bisa sobat akses)


3. Selesai dan Selamat Mencoba

Mudah bukan tanpa menggunakan apliksi sobat bisa membuka situs terblokir hanya cukup membuka google saja tanpa menggunakan aplikasi apapun. anda bisa menerapkannya langkah-langkah diatas namun apabila masih gagal sobat bisa menggunakan aplikasi vpn yang sudah tersedia di google play store.

Berikut daftar nama vpn yang bisa sobat gunakan


  1. Aplikasi Hotspot Shield VPN & Proxy
  2. Aplikasi Unlimited Free VPN betternet
  3. Aplikasi Hideman VPN
  4. Aplikasi SurfEasy VPN for Android
  5. Aplikasi FinchVPN
  6. Aplikasi Hola Free VPN
  7. Aplikasi Psiphon
  8. Aplikasi Spotflux
  9. Aplikasi Turbo VPN Unlimited Free VPN
  10. Aplikasi SuperVPN Free VPN Client
  11. Aplikasi VPN Master
  12. Aplikasi Opera Free VPN
  13. Aplikasi VYPR VPN
Itu tadi tips bagaiamana cara membuka situs yang diblokir oleh pemerintah mudah banget kan tanpa menggunakan aplikasipun bisa membukanya , semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu sobat yang ingin dan penasaran membuka situs terblokir tersebut. jangan lupa untuk share dan nantikan informasi terbaru disitus ini.

Author

0 Response to "Cara Mudah Membuka Situs yang Di Blokir Tanpa Menggunakan Aplikasi"

Post a Comment