Hal Positif yang Harus Kamu Lakukan Ketika Diselingkuhi

Hal Positif Ketika Di Selingkuh- Membahas tentang selingkuh, apa sih yang dimaksud dengan selingkuh ini. Selingkuh merupakan sebuah aktifitas berbohong kepada pasangan baik pacar, suami atau istri dan dari salah satu mereka menghianati cinta dengan berhubungan dengan orang lain.

Apa Coba Manfaatnya Orang Selingkuh?

Orang selingkuh serapi apapun kamu melakukan hal tersebut pasti lama-kelamaan akan terbongkar, janganlah kau menghinati pasanganmu jika kamu tidak ingin menyesal nanti. memang rasa penyesalan datangnya bukan sekarang melainkan nanti saatnya telah tiba. disaat kamu merasa kesepian disitu akan timbul rasa bersalah dan ingat hukum karma masih berlaku.


Berikut Beberapa Kelakuan Baik dan Istimewah Seseorang yang Diselingkuhi oleh Pasangannya


Selingkuh awal-awalnya memang indah tapi selingkuh tak selamanya indah, jadi bagi kalian diluar sana yang suka mempermainkan sebuah hubungan segera bertaubat mumpung kamu masih bisa bernafas, sesegeralah minta maaf kepada orang-orang yang pernah kamu sakiti.

Hal Baik Ketika Kamu Diselingkuhi

1. Sabar dan Mengikhlaskan

Saat kamu diselingkuhi hal yang paling baik yaitu dengan bersabar karena mungkin dia bukan orang yang terbaik buat kamu, ikhlaskan dia, karena buat apa kamu menyayangi orang yang sudah mengabaikan semua yang kamu berikan seperti kasih sayang, perhatian dan kesetiaan. Semua yang kamu berikan kepdanya sangatlah mahal dan berharga dalam sebuah hubungan tapi nyatanya apa balasan dia untuk mu ? selingkuh?  itu adalah hal yang sangat buruk sekali sob, jadi apabila dia meminta maaf silahkan maafkan tapi menurut saya jangan kasih harapan untuk balik lagi kepadamu biar dia menyesal dan merasa bersalah terhadapmu. Jadi pesan saya yaitu bersabarlah dan mengikhlaskan mungkin bukan sekarang waktunya kamu bahagia pasti nanti akan diganti dengan kebahagiaan yang luar biasa melebihi kebahagiaanmu dulu saat bersama dia.

2.Kumpul Bersama Teman

Selingkuh tidak selamanya indah sob, orang yang diselingkuhi biasanya untuk menghibur diri yaitu  dengan kumpul bersama teman-teman tujuannya agar kamu tidak memfikirkan dia yang sudah menghianatimu. Toh tidak sama pacar juga bisa merasakan bagaimana indahnya suatu kebahagiaan dan ngapain memikirkan orang yang sudah menghianati kita belum tentu juga dia memikirkan kamu.

3. Mensibukan Diri

Hal positif berikutnya yang kamu harus lakukan saat diselingkuhi yaitu dengan mensibukkan diri, tujuannya sama dengan nomor 2 agar tidak memikirkan dia yang sudah selingkuh,  Bagaimana cara mensibukan diri? Cara mudah untuk mensibukkan diri yaitu jika kamu masih pelajar atau mahasiswa sibukkan dengan urusan tersebut seperti (mengerjakan pr atau skripsi dan ikut kegiatan di sekolah atau kampus)apabila sudah kerja silahkan sibukkan dengan kerja fokus untuk mengejar impian untuk menjadi orang sukses dan membahagiakan orang tua.

4. Bersyukur 

Sebagai mana manusia kita harus bersykur terhadap semua nikmat yang diberikan oleh allah, seperti kamu dapat melihat itu adalah salah satu kenimatan yang luar biasa diberikan ke kamu agar bisa melihat semua ciptaanya termasuk orang yang kamu sayang. Tapi apabila kamu diselingkuhi maka bersyukurlah karena allah sudah menunjukkan bahwa orang tersebt adalah orang yang tidak baik untuk kamu dan juga bisa itu sebagai teguran kamu untuk lebih mendekatkan diri kepada allah dengan tidak berpacaran.

5. Belajar Tersenyum dan Tidak Bersedih

Senyum adalah sebagaian dari ibadah kan, jadi buat kamu yang diselingkuhi jangan bersedih buat apa bersedih karena hal sepele diselingkuhi oleh pacar. Pacar bukan siapa-siapa kamu jadi ngapain harus sedih atau marah. Apabila dia sudah sah menjadi suamimu atau istrimu jika diselingkuhi kamu berhak marah dan bersedih apabila masih status pacaran ngapain buang-buang air mata saja.

Baca Juga: Tidak Punya Pacar Bukan Berarti Jomblo ! Berikut Alasan Mereka Tidak Berpacaran

Sekarang saya mau bertanya pada anda, pernah tidak kamu menangisi kedua orang tua? rata-rata jarang bahkan tidak pernah kan. Coba lihat besar mana pengorbanan orang tuamu dengan pacarmu ? lebih besar orang tua pastinya tapi kenapa kamu menangisi pacar kebanding kedua orang tuamu.coba fikirkan hal itu sob.

6.Memaafkan

Mungkin tidak banyak orang yang melakukan ini namun memafkan cobalah jual mahal dikit agar ia menyesal menghianatimu. Tapi apabila kamu masih sayang dan tidak ingin kehilangan dia kamu bisa memafkannya akan tetapi kosekuensi yang harus kamu terima yaitu ketika ia mengulangi kesalahan yang sama disitu coba berfikir apa pantas dia untukmu kalok saya jadi anda otomatis langsung saya putusin, cowok atau cewek tidak cuman satu masih banyak kok diluar sana.

7. Mendekatkan Diri Kepada Allah

Apabila kamu setiap berhubungan selalu putus itu tandanya allah sayang kepdamu dan allah telah menunjukkan jalan agar kamu tidak terjerumus dalam jalan yang sesat seperti pacaran. pacaran merupakan hal yang allah tidak sukai karena termausk dalam kategori perzinahan dan hukumnya haram.jadi apabila kamu diselingkuhi coba putusin kemudian dekatkan diri kepada allah mungkin dengan begitu kamu lebih tenang dari sebelumnya.

Baca Juga: Pacar Vs Orang Tua ! Apa Kalian Sudah Melakukan ini ?

8. Diam diri dan Memutuskan Hubungan Dengan Baik-Baik

Apabila ada orang yang membuat hatimu sakit jangan kahwatir nanti dia akan merasakan apa yang kamu rasakan saat ini. Coba diam kalok dia masih melakukan perbuatan selingkuh maka kamu coba untuk memutuskan hubungan dengan dia.

9.Mendoakan Agar Dia Bahagia


Menurut saya hal positif yang satu ini lumayan jarang kita temui apabila pasanganmu selingkuh kebanyakan kamu marah-marah dan mendoakan yang buruk-burk. Janganlah mendoakan orang dengan kata-kata yang buruk karena nantinya doa tersebut akan kembali kepdamu.

Penutup:

Itu tadi yang bisa saya sampaikan di pembahasan kali ini, semoga apa yang saya tulis hari ini bisa membantu dan bermanfaat jangan lupa untuk share dan komen , dari share dan koemn kalianlah yang bisa membuat saya lebih semangat dalam berkarya.Atas nama admin roziweb saya mengucapkan minta maaf jika dalam pembahasan ini ada salah-salah kata atau kalimat yang tidak pantas.

Author

0 Response to "Hal Positif yang Harus Kamu Lakukan Ketika Diselingkuhi"

Post a Comment