Hero Baru Hanzo, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanzo

Kelebihan dan Kelemahan Hero Baru Hanzo-Hero Baru Hanzo adalah salah satu Hero yang baru-baru ini muncul di game Mobile Legendz, Hero Hanzo ini merupakan salah satu hero yang masuk dalam kategori assasin (ninja), Hero Hanzo juga mempunyai skill-skill keren dan damage yang paling cukup, akan tetapi dari skill-skill itu satu yang paling keren dan sakit yaitu Skill Ulti Hanzo.

Kisah atau Sejarah Hero Hanzo

Zaman dahulu kala, rumah Akakage merupakan tempat yang diketahui sebagai para dewa seni ninja berada. Generasi ke generasi, para Akakage meneliti dan mengajarkan ninjutsu tercanggih. Demi mencapai puncak dalam seni ninja, para Akakage menggunakan ninjutsu terlarang untuk mengenyahkan kejahatan, amarah, serta kerakusan mereka dengan cara mengumpulkan sifat tersebut ke sebuah wujud iblis yaitu Hanekage. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa Hanekage akan memiliki kesadaran.Selengkapnya...

Kelebihan dan Kekuragan Hero Baru Hanzo
Bagi kalian pecinta game moba ml pastinya tidak sabar lagi untuk mencoba dan memainkan Hero Hanzo ini. Dari segi harga Hero Hanzo ini bisa dikatakan murah karena harganya tidak terlalu mahal sama seperti hero-hero yang lain. Untuk mendapatkan Hero Hanzo kalian cukup bisa membeli menggunakan diamond atau battale poin. Apabila kalian ingin membeli Hero Hanzo menggunakan Diamond maka kamu harus menyiapkan diamond sebanyak xxxx dan sebaliknya apabila kalian menggunakan battle poin cukup dengan menyiapkan BP (Battle Poin) sebanyak 32.000 . Cukup murah bukan...??

Kelebihan dan Kekurangan Hero Baru Hanzo yang Harus Kamu Ketahui


Semua hero di mobile legends ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing termasuk juga Hero Hanzo ini , ia mempunyai kelebihan dan kekurangan oleh karena itu kita sebagai pecinta game moba ML alangkah lebih baik harus mengetahui apa saja kelemahan dan kekuranga hero tersebut agar supaya pada saat bermain kalian bisa mengendailkannya Hero Hanzo ini.

Kelebihan Hero Baru Hanzo

1.Mudah Famming dimana saja

Dalam game moba ML ini memang disetting untuk kategori Assassin untuk mudah melakukan famming terutama dalam area jungle ddengan memanfaatkan skill satu.Begitu juga dengan Hero Hanzo ini meski ia memasuki jungling lawan kalian tidak perlu takut karena Hero Hanzo ini lebih mudah dan cepat Buff atau Monster Jungle lawan. Hero Hanzo juga mempunyai damage sangat besar untuk bisa melakukan clear lane dengan cepat dan membuat area jungle habis .

2.Bisa Menembus Apapun

Bukan hanya cepat dalam hal famming saja, Hero Hanzo juga dapat menembus apapun di dalam Battle Filed (Map).Ketika Hanzo mengeluarkan bayanganya dari tubuh aslinya, Hanzo akan masuk dalam mode Demon Ninja, pada saat itu Hanzo bisa menembus apapun. Kamu bisa memanfaatkan mode Demon Ninja ini untuk mempercepat famming yaitu dengan famming dalam 2 line sekaligus.

Tapi perlu kamu ketahui saat menggunakan Mode Demon Ninja, tubuh asli dari Hanzo silahkan disembunyikan dan jangan ada lawan yang bisa menemukan tubuh aslinya karena apabila ditemukan maka kamu akan kalah jika 1 vs 1.

3. Bisa Berubah Jadi Demon Ninja

Ketika Hanzo sudah mengeluarkan Demon Ninja membuat Hero yang satu ini terlihat mengerikan karena dengan skill yang dimiliki hero ini terutama skill 1 dan 2 mempunyai Burst Damage tinggi bisa membuat Hanzo Overpower.

Bukan hanya itu pada saat melakukan war atau Pushing (Split Push) Hanzo sangat berguna sekali karena Hanzo tidak akan mati ketika saat dalam Mode Demon Ninja, perlu kalian ingat tubuh asli dari Hanzo jangan sampai ada yang menemukan (lawan).

Kelemahan Hero Hanzo

1. Tidak Punya Demon Ninja Hanzo Tidak Bisa Apa-Apa!

Demon Ninja Hanzo adalah salah satu kekuatan yang paling sakit, oleh karena itu apabila Hanzo tidak mempunyai Demon Ninja ia tidak akan kuat untuk melawan musuh.Apabila kalian tidak bisa menggunakan bagaimana cara mengatur Demon Ninja ini menjadi masalah dan membuat kalian kalah dalam pertandingan.

2.Lemah Dalam Gank Saat Early Game 

Di awal game memang Hanzo cepat dalam melakukan famming dan jungle. Tapi saat lawan melakukan ganking dan langsung menyerang hanzo maka yang terjadi hanzo akan kalah karena dalam hanzo tidak mempunyai daya tahan yang tinggi dan juga tidak lincah tanpa Demon Ninja.

3.Damage Terbesar Ketika sudah Keluar Memiliki Delay Cukup Lama

Memang Hanzo mempunyai Burst Damage Area besar sekali tapi saat Hanzo dalam Mode Demon Ninja, Ketahuilah ketika skill 2 sudah kalian keluarkan (Mode Demon Ninja) maka delay agar skill 2 keluar lagi mempunyai delay casting cukup lama.

Oleh karena itu kalian yang menggunakan Hero Hanzo ini harus mempunyai insisiasi yang baik dalam mengeluarkan skill-skillnya dan juga harus mempunyai akurasi dalam bermain menggunakan Hero Hanzo.

Itu tadi merupakan Sejarah Singkat Tentang Hero Baru Hanzo Berikut Kelebihan dan Kelemahan yang Dimiliki Hero Hanzo di Mobile Legends ini, Semoga apa yang saya tulis di atas tadi bisa bermanfaat dan mudah dimengerti. Jangan lupa untuk share dan komen mengenai Hero Hanzo ini, Nantikan informasi terbaru dan terupdate di blog Roziweb pasti informasi yang disajikan seru dan menarik untuk dibaca

Author

0 Response to "Hero Baru Hanzo, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Hero Hanzo"

Post a Comment