Langkah - Langkah Verifikasi dan Cara Menjadi Partner Kerja Google Adsense 2019

Cara Verfikasi Google Adsense 2019 - Kemajuan teknologi saat ini sudah berkembang sangat pesat, apa apa serba menggunakan teknologi, Tapi dari kemajuan teknologi saat ini memang sangat membantu untuk mensupport aktifitas sehari hari namun disisi lain adanya ketergantungan terhadap teknologi dan menjadi malas untuk melakukannya secara manual. Dari situlah kamu sebagai penikmat atau konsumen teknologi harus bisa memilih, memilih dan memanfaatkan perkembangan teknologi yang beredar di kalangan masayarakat.

Memilah disini dalam artian kamu harus membedakan antara mana yang baik dan mana yang buruk dalam teknologi yang beredar saat dan disitu kamu harus memilih mana yang terbaik dan cocok untuk kamu lakukan.
Cara Mendapatkan Pembayaran Dari Google
Cara Kerja Google Adsense

Ngomong-ngomong Google Adsense apakah kalian pernah mendengarnya ? Mungkin bagi kawan kawan yang berkecimpung dalam dunia Web, Dev App dan Youtuber mengenal apa itu google adsense Tapi tenang saja untuk yang belum tahu tentang apa itu google adsense akan saya bahas dibawah ini , jadi simak dan baca artikel ini sampai selesai agar kamu faham tentang google adsense, siapa tahu dari membaca artikel ini kamu tertarik akan terjun untuk memperdalami pengetahuan tentang cara mendapatkan google adsense hingga menghasilkan uang perbulannya.

Google adsense adalah sebuah perusahaan periklanan media sosial milik google dan google adsense ini rilis tanggal 18 Juni 2013 kemudian kantor pusatnya terletak di Mountain View,California Amerika Serikat.

Agar menjadi seorang mitra kerja atau patner google adsense bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, disini keuletan, kekonsistenan dan kesabaranmu di uji tapi semuanya itu tergantung niat dan semangatmu untuk agar bisa sukses meraih income jutaan rupiah dari google.

Siapa yang tidak ngiler dengan earning yang didapat oleh orang-orang diluar jutaan hingga ratusan juta perbulannya. kenapa mereka bisa mendapatkan earning sebanyak itu , karena mereka tau cara bermain dan menjadi patner google adsense yang benar.

Cara Menjadi Patner Google Adsense


Tidak banyak orang yang ngerti akan dunia google adsense, oleh karena itu ini peluang untuk kamu memanfaatkan agar bisa mendapat income perbulan, bagaimana caranya? ada 3 cara menjadi patner google adsense diantaranya sebagai berikut:

  • Membuat Web atau Blog

Dengan membuat blog kamu bisa menjadi patner google adsense jadi nanti blog yang kalian buat di daftarkan terlebih dahulu ke google adsense jika nanti sudah diterima kamu bisa mendapatkan iklan untuk tampil di blog atau web yang tadi didaftarkan.

Apabila iklan di blogmu itu ada orang yang klik maka secara otomatis kamu akan mendapatkan income perkliknya tergantung cpc (cost per clikc), semakin banyak visitor semakin banyak pula peluang untuk meraih klik dan penghasilan yang banyak.

  • Membuat Aplikasi Android

Hampir sama dengan membuat blog namun yang membedakan hanya plaftrom saja jika , disini menurut saya lebih mudah untuk approve google adsense hanya saja kalian harus bisa membuat aplikasi terlebih dahulu dan di upload ke play store.

Untuk upload ke play store tidak gratis ya sob kalian harus membayar godev agar bisa upload ke play store. jika tidak di upload ke play store apakah bisa? tentu bisa sob , tujuan di upload ke play store karena kan play store itu tempat orang mendownload game, book aplikasi dan lain-lain dari situ apk yang kamu buat bisa di unduh orang dan bisa menghasilkan semakin banyak orang yang download + buka aplikasi yang kamu buat semakin banyak juga income yang dihasilkan.

  • Menjadi Youtuber

Youtuber saat ini bisa dikatakan yang paling banyak digemari karena mungkin earning ya besar, semuanya itu sama saja antara blog aplikasi dan youtube tergantung orang yang menjalaninya memang kalok golongan artis menjadi youtuber itu mudah sekali upload pasti langsung ada yang lihat beda dengan youtuber yang bangun chanel dari 0 mereka susah payah untuk kumpulin subscribe dan waktu jam tonton.

Persyaratan menjadi patner google adsense di youtube kalian harus mempunyai 1000 subscriber dan juga 4000 jam waktu tonton jika di menitkan 240.000 menit. sangat sulit sekali bukan tapi jangan berkecil hati selagi kita mau berusaha pasti tidak ada yang tidak mungkin dan usaha tidak akan menghianati hasil.

Langkah-Langkah Verifikasi Google Adsense Terbaru 2019 


Pada Tahun 2018 google adsense banyak mengeluarkan kebijkan-kebijakan baru diantaranya yaitu kalian harus memverifikasi 3 hal diantaranya sebagai berikut ini:

1. Verifikasi ID (Identitas)

Sebelum bisa menerima pembayaran dari google adsense kamu harus memverifikaisi identitas terlebih dahulu bisa menggunakan KTP,SIM/PASPORT. Ingat kartu disamping harus masih aktif dan berlaku.

Agar notifikasi verifikasi identitas muncul saldo adsense kamu harus 10 dollar atau 150.000 baru nanti akan muncul notifikasi diwajibkan verifikasi identitas.

Banyak juga orang yang gagal untuk verifikasi identitas ini namun silahkan kalian bisa simak cara agar mudah keterima saat verifikasi id google adsense. saya menggunakan trik ini alahamdulilah work dan berhasil.

2. Verifikasi PIN

Setelah verifikasi Identitas sudah kalian lakukan selanjutnya google akan ngirim surat yang berisi pin 6 digit ke alamat rumah yang sudah kamu tautkan. Pin tiba biasanya 2-4 minggu kadang bisa lebih.

Jadi jika pin kamu tidak kunjung sampai bisa langsung pergi ke kantor pos terdekat untuk menanyakan apakah ada pin google adsense jika ada alhamdulilah dan apabila belum sampai kamu bisa ajukan ulang request pin hingga 3 kali.

3. Verifikasi Rekening Pembayaran

Jika langkah pertama dan kedua sudah kamu lakukan selanjutnya yang terakhir yaitu verifikasi nomor rekening , silahkan masukkan nama pemilik bank, jenis bank dan nomor rekening setelah itu google akan kirim uang dibawah 1000 rupiah ke norek kamu, silahkan cek mutasi koran melalui internet banking atau ke teller bank terdekat daerah anda untuk cek. Jika ada silahkan masukkan berapa rupiah jika sudah di input maka kamu akan siap menerima pembayaran dari google adsense.

Cara Menerima Pembayaran Google Adsense


Setelah kalian faham tentang pengertian google adsense dan juga cara menjadi patner google adsense selanjutnya saya akan jelaskan bagaiamana caranya untuk bisa menerima pembayaran dari google adsense. 

Agar kalian bisa menerima pembayaran google adsense yang pertama yaitu harus verifikasi identitas, pin dan nomor rekening setalah verifikasi data tersebut sudah kalian lakukan dan berhasil maka selanjutnya saldo google adsense yang kamu punya harus mencapai minimal ambang pembayaran yaitu Rp:1.300.000 .

Dan apabila saldo adsense sudah 1.300.000 maka selanjutnya setiap tanggal 21-25 kamua akan menerima email terlebih dahulu bawasannya google sudah mengirimkan pembayaran ke nomor rekening masing masing dan silahkan besoknya bisa kamu cek ke atm atau melalui mbanking , internet banking.

Itu tadi merupakan cara menjadi mitra kerja google adsense , cara verifikasi identitas, pin dan nomor rekenig kemudian di lanjutkan dengan pembayaran google adsense. Semoga apa yang tadi saya sampaikan diatas mudah dimengerti dan di fahami kalian semua.

0 Response to "Langkah - Langkah Verifikasi dan Cara Menjadi Partner Kerja Google Adsense 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel